Kunduri Akbar Awal Tahun 2021, Bupati Karimun Ajak Masayarakat Dukung Vaksinasi Covid-19 dan Protokol Kesehatan

oleh
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Sekda Karimun, Muhammad Firmansyah, bersama para undangan, menghadiri Kunduri Akbar Awal Tahun 2021. (Foto : Sarip)
banner 740x400
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, mengajak Masayarakat untuk mendukung Vaksinasi Covid-19 dan Protokol Kesehatan di Kabupaten Karimun. (Foto : Sarip)

Sijori Kepri, Karimun — Pemerintah Kabupaten Karimun melaksanakan kegiatan Kunduri Akbar awal Tahun 2021, di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Rabu, (03/02/2021), pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialisasi vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Karimun, bertujuan untuk menjalin silaturrahim antara elemen masyarakat pasca Pilkada Tahun 2020 itu, menghadirkan penceramah agama, Ustadz Dr H Das’ad Latif S.Ag S.Sos M.Si Ph.D, yang dilaksanakan secara daring.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Perwakilan dari Kapolda Kepri, FKPD Karimun, Sekda Karimun, Muhammad Firmansyah, Kakanmenag Karimun, Instansi Vertikal, OPD Karimun, Tokoh Agama, Masyarakat dan Ormas Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengatakan, Kenduri Akbar yang dilaksanakan hari ini dalam rangka mensyukuri nikmat yang telah diberikan sampai di tahun 2021.

BACA JUGA :  Sani Lantik Ikatan Alumni SMAN 1 Batam

“Kenduri Akbar dilaksanakan dalam rangka sosialisasi vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Karimun, dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu mendukung vaksinasi dan menjamin atas kehalalan vaksin tersebut, karena telah di berikan lebel kehalalan oleh MUI. Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan,” kata Aunur Rafiq.

Selain dari itu, lanjut Bupati, Kenduri Akbar tersebut dalam rangka untuk menjaga silaturrahim dalam rangka pasca Pilkada 2020 yang telah berlalu dan telah selesai menunggu keputusan MK yang sedang berlangsung.

“Siapapun yang menang nanti, mari sama-sama kita jaga dan hormati, serta mari sama-sama membangun Kabupaten Karimun agar lebih maju,” tutup Bupati Karimun. (Wak Fik)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.