,

Lantik Kades Pantai Harapan, Wabup Lingga Minta Selesaikan Persoalan Yang Belum Tuntas

oleh
Wakil Bupati Lingga (Wabup Lingga), Neko Wesha Pawelloy, menyerahkan SK Pelantikan Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Pantai Harapan kepada Syapwan Akbar. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Lingga — Wakil Bupati Lingga (Wabup Lingga), Neko Wesha Pawelloy, melantik Syapwan Akbar, menjadi Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Pantai Harapan, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), di Ruang Rapat Kantor Bupati Lingga, Daik, Senin, (26/04/2021).

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy, mengatakan, pelantikan Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Pantai Harapan ini dilakukan, karena masa jabatan Kades terdahulu sudah berakhir.

“Pelantikan ini dilakukan karena masa jabatan Kades sebelumnya sudah berakhir dan menunggu pemilihan Kades Serentak, maka dilantiklah Pjs Kades,” kata Neko, usai pelantikan.

Ia pun berharap, setelah dilantik, Syapwan Akbar dapat mengemban amanah dalam menjalankan tugas. Kemudian juga menyelesaikan berbagai persoalan yang belum tuntas di Desa Pantai Harapan.

“Yang paling utama adalah menyiapkan Pemilihan Kepala Desa serentak yang jadwalnya sudah disiapkan oleh bagian Pemerintahan Setretariat Daerah (Setda) Lingga. Jika tidak ada aral melintang, akan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri ini,” ujarnya.

“Semoga Pjs Kades saudara Syapwan Akbar diberi kemudahan dan kesehatan, sehingga dapat langsung tancap gas, bekerja ditengah pandemi dan bulan Ramadhan ini. Sehingga masyarakat Desa dapat terlayani, dan pemerintah Desa berjalan optimal dan saling bahu membahu membangun Desa Pantai Harapan,” harap Neko. (Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.