Laskar Melayu Bersatu Kecewa “DENGAN ANGGOTA DPRD KARIMUN”

oleh
Laskar Melayu Bersatu Kecewa “DENGAN ANGGOTA DPRD KARIMUN” 1
Ketua Ormas Laskar Melayu Bersatu (LMB), Datuk Azman Zainal dan anggotanya, saat mendatangi Kantor DPRD Karimun. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Tidak Satupun Ada di Gedung DPRD Saat Dibutuhkan.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Ormas Laskar Melayu Bersatu (LMB) sangat kecewa dengan anggota DPRD Karimun, karena saat dibutuhkan untuk menyampaikan aspirasi tidak ada satupun anggotanya yang ada di Gedung DPRD

Demikian hal ini disampaikan Ketua DPW LMB, Datuk Azman Zainal, di Kantor DPRD Karimun, Rabu, (17/05/2017).

“Kemana Azmi, Wakil Ketua 1 dan Bakti Lubis, Wakil Ketua 2. Dari 30 anggota Dewan, satupun tak ada di Kantor Dewan ini. Yang ada cuma Kabag TU dan staf saja di kantor. DPRD sebagai tokoh masyarakat dan tokoh yang dituakan ini, membuat saya sangat kecewa,” ujarnya, di depan beberapa awak media.

Adapun kedatangan Ketua DPW LMB ke Kantor Dewan ini, ingin menanyakan soal surat Tanggal 20 Maret 2017, hearing tentang izin Amdal dan tenaga kerja terhadap PT KMS, PT Soma Jaya Utama dan PT lain-lainnya.

Seharusnya, kata Azman, dewan memberikan sangsi bagi setiap perusahaan yang nakal dan berbuat sewenang-wenang, meluluhkan lantakan bakau-bakau, yang mengakibatkan para nelayan susah mengais rezekinya dilaut, serta perusahaan yang merugikan masyarakat, tentang masalah tanah hak pakai menjadi pemilik.

“Jika tak ditanggapi aspirasi ini, kita langsung ke ranah hukum. Kita laporkan ke Polres, dan hari Selasa, (23/05/2017), akan berorasi di Kantor Dewan,” tegasnya. (SK-Fik)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner