LMS Karimun Gelar Khitanan Massal di Kelurahan Buru

oleh
Anak-Anak peserta Khitanan Massal diarak sebelum dikhitan. (Foto : Ist)
Ketua LMS Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, bersama panitia dan peserta Khitanan Massal. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Karimun — Laskar Melayu Serumpun (LMS) DPD Karimun menggelar Kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal, di Kelurahan Buru, Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Minggu, 12 Juni 2022.

Sebelum dilaksanakannya Khitanan Massal, belasan anak-anak Kelurahan Buru Kecamatan Buru, diarak pakai kompang dari rumah Raja Taher menuju Gedung Serba Guna tempat dilaksanakan Khitanan Massal.

Bakti sosial ini adalah kegiatan rutin dari DPD LMS Karimun, dimana dalam pelaksanaannya dilaksanakan seminggu sebanyak 2 (dua) kali, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu.

Ketua LMS Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, yang hadir pada kegiatan itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Buru yang telah mendukung kegiatan ini. 

“Mohon doanya agar kedepannya kegiatan di Buru ini lebih sukses lagi. Hampir ribuan anak yang telah kami khitan setelah terbentuknya DPP LMS Kepri,” kata Datok Azman.

Sementara itu, Ketua DPD LMS Karimun, Datuk Panglima Muda, M Rafi, mengatakan, kegiatan Khitanan Massal yang digelar DPD LMS Karimun ini adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Buru, Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun. Tidak ada kepentingan yang lain.

BACA JUGA  Peringati Maulid dan Sumpah Pemuda, LMB Kundur Gelar Khitanan Gratis

“Kita hanya ingin berbagi dan berbuat baik bersama warga masyarakat yang kurang mampu,” kata Rafi.

Kepada peserta Khitanan Massal ini, paniti juga memberikan kain sarung dan uang saku. 

“Alhamdulillah kegiatan berjalan baik,” uangkap Rafi. ***

 

No More Posts Available.

No more pages to load.