Scroll untuk baca artikel
RIAU

Lomba Jung Titis Desa Kuala Merbau Tahun 2022 Dibuka

×

Lomba Jung Titis Desa Kuala Merbau Tahun 2022 Dibuka

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP Purn H Asmar, saat menghadiri Lomba Jung Titis atau Lomba Sampan Layar Tahun 2022 di Desa Kuala Merbau. (Foto : Ist)

Meranti, Sijori Kepri — Lomba Jung Titis atau Lomba Sampan Layar Tahun 2022 di Desa Kuala Merbau resmi dibuka Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, sekaligus mengikuti syuting Film bersama Rumah Produksi Melayu Lawak untuk mengikuti lomba Festival Film Riau tahun 2022.

Wabup Asmar, mengatakan, atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Lomba Jung Titis Tahun 2022.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Ucapan terima kasih, serta penghargaan yang setinggi-tingginya juga disampaikan kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksanakannya lomba ini.

BACA JUGA :  Pengumuman Seleksi CPNS Pemerintah Provinsi Riau 2019

“Semoga berjalan lancar dan sukses sesuai yang kita harapkan bersama,” kata Wabup Asmar.

Lomba Jung Titis atau Lomba Sampan Layar merupakan salah satu destinasi andalan yang dimiliki oleh Kabupaten Kepulauan Meranti. 

“Kita patut gembira, dengan dilaksanakannya perlombaan ini, karena selain menjadi salah satu kegiatan wisata daerah, juga sebagai ajang silahturahmi dan meningkatkan arti kebersamaan antar sesama pecinta sampan layar yang ada di Meranti,” ujar Wabup.

BACA JUGA :  Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud

Wabup Asmar mengharapkan, semoga pagelaran Lomba Jung Titis ini dapat meningkatkan prestasi kebudayaan dalam bidang olahraga tradisional di Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya.

Wabup Asmar juga berharap, dengan adanya ivent ini bisa meningkatkan pengenalan masyarakat terhadap wisata bahari dan meningkatkan potensi ekonomi di kawasan pesisir.

Kepada peserta lomba, Wabup Asmar mengucapkan selamat bertanding, dan Kepada tim juri, wasit yang telah diberikan kepercayaan, dapat melakukan tugasnya  dengan  baik. Baik itu memberikan penilaian secara objektif, jujur sesuai dengan kategori perlombaan.

BACA JUGA :  Hendak Jual Kayu Ilegal Logging ke Kecamatan Meral, 3 Pelaku Ditangkap

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, perlombaan Jung Titis Tahun 2022 secara resmi saya nyatakan dibuka,” Ucap Wabup Asmar. 

Hadir pada kegiatan itu, Camat Pulau Merbau, Kepala Desa Kuala Merbau, Ketua Panitia, Para Juri Wasit, Para peserta Jung Titis, Tim Melayu Lawak dan seluruh Undangan. (Luk)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status