Nazarudin Syah dan Singgih Siswoyo Nahkoda Baru IPMKOB Pekanbaru

oleh
Nazarudin Syah dan Singgih Siswoyo bersama Pengurus Pelajar dan Mahasiwa Kota Batam-Pekanbaru (IPMKOB Pekanbaru) Periode 2020-2021. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
dan Nahkoda Baru Periode 2020-2021. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — M dan menjadi nakhoda baru memimpin Ikatan Pelajar dan Mahasiwa Kota Batam-Pekanbaru () periode 2020-2021yang terpilih atas dasar musyawarah dan mufakat bersama, pada Musyawarah Besar IPMKOB-Pekanbaru X, di Aula SMAN 5 Batam, Minggu, (27/11/2020).

M dan Singgih setelah terpilih, mengusung nama kabinet IPMKOB-Pekanbaru Generasi Gemilang. “IPMKOB sudah berada pada level emasnya organisasi sudah dimasa jayanya organisasi. Untuk itu mari sama-sama kita gemilangkan IPMKOB-Pekanbaru,” kata Nazarudin.

Mubes pelajar dan mahasiswa Kota batam yang berada di Pekanbaru ini, baru pertama kali dilaksanakan di Kota Batam. Mubes tersebut berlangsung selama dua hari, yakni dari tanggal 27-28 November 2020.

Kegiatan Musyawarah Besar X IPMKOB-Pekanbaru tersebut dibuka oleh Dewan Pembina, . Dalam sambutannya, ia mengatakan, IPMKOB-Pekanbaru adalah tempat untuk kita belajar, berproses dan mengembangkan potensi diri, maka jangan sungkan dan jangan takut untuk melangkah.

Dengan mempertahankan konsep kekeluargaan dan musyawarah, setelah melakukan beberapa perubahan dan perbaikan dianggaran dasar dan anggaran rumah tangga, maka tercetuslah beberapa butir rekomendasi, yakni dengan mengusahakan terbentuknya Ikatan Alumni IPMKOB-Pekanbaru.

“Melakukan beberapa kegiatan pengabdian dan sosial untuk membantu masyarakat, baik itu di hinterland maupun mainland, yang mana sesuai dengan tujuan IPMKOB-Pekanbaru, yaitu untuk menjadikan IPMKOB-Pekanbaru sebagai wadah untuk pengembangan potensi diri yang dilandasi kekeluargaan dan gotong royong, agar bisa membantu pembangunan kota Batam yang lebih baik lagi,” kata Yunita.

Setelah terpilih dilakukan ikrar antara Reza Saputra dan Alfian Rizqy Mauliddin selaku Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum IPMKOB-Pekanbaru periode 2019-2020 dan M Nazarudin Syah dan , sebagai nahkoda selanjutnya IPMKOB-Pekanbaru periode 2020-2021. (Man)

Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider
banner 1050x130