Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BREAKING NEWSHEADLINEPOLITIKTANJUNG PINANG

Pemilu 2024, Gubernur Ansar Ahmad dan Keluarga Nyoblos di TPS 002

×

Pemilu 2024, Gubernur Ansar Ahmad dan Keluarga Nyoblos di TPS 002

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, dan Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, memperlihatkan jari mereka yang telah ditandai tinta ungu. (Foto : Ist)

ADVETORIAL PROVINSI KEPRI

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad saat Nyoblos di TPS 002 Tanjung Pinang Timur. (Foto : Ist)
Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dan Keluarga Nyoblos di TPS 002 Tanjung Pinang Timur. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, bersama keluarganya menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu 2024 dengan mencoblos di TPS 002 Tanjung Pinang Timur pada Rabu, (14/2/2024).

Mereka keluar dari kediaman pada pukul 7 pagi, Ansar Ahmad didampingi oleh istri, Dewi Kumalasari Ansar, anak keduanya, Bupati Bintan, Roby Kurniawan, dan menantunya, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Ramadhani Roby, menuju TPS 002 Tanjung Pinang Timur di Jalan D.I. Panjaitan, Kelurahan Melayu Kota Piring.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Ansar Ahmad mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Riau untuk menggunakan hak pilih mereka dengan penuh tanggung jawab dalam pesta demokrasi ini.

BACA JUGA :  Rahma Lantik 13 Kepala OPD, Inilah Nama-Namanya

“Marilah kita bertindak sebagai warga negara yang baik dengan menggunakan hak pilih kita hari ini. Momen ini akan membentuk masa depan negara kita untuk lima tahun ke depan, oleh karena itu, gunakanlah hak pilih dengan bijak,” ujar Ansar Ahmad.

BACA JUGA :  Tarif PCR Turun, SEKARPURA II Apresiasi Langkah Cepat Pemerintah

Ia juga berharap agar penyelenggaraan pemilu berjalan dengan aman dan lancar. Dengan cuaca yang cerah di Tanjung Pinang hari itu, Ansar Ahmad merasa optimis.

“Alhamdulillah, cuaca hari ini begitu cerah. Kita berdoa agar cuaca tetap cerah seperti ini. Kita berharap tingkat partisipasi pemilu di Kepri dapat meningkat tahun ini,” tambah Ansar Ahmad.

BACA JUGA :  KPU Tanjung Pinang Distribusikan 3.185 Kotak Suara, Faizal Adam: H–1 Seluruh Logistik Sudah Diterima KPPS di 18 Kelurahan

Setelah melakukan pencoblosan, Ansar Ahmad dan Dewi Kumalasari memperlihatkan jari mereka yang telah ditandai tinta ungu kepada awak media yang hadir. ***

(ADVETORIAL PROVINSI KEPRI)