Pemprov Kepri “RAPAT EVALUASI KEGIATAN PEMBANGUNAN”

oleh

BATAM (SK) — Pemerintah Provinsi Kepri, menggelar Rapat Evaluasi kegiatan pembangunan hingga semester dua, yang dipimpin secara langsung oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, yang didamping, Plt. Sekda Kepri, Reni Yusneli dan Kepala Bappeda Kepri, Naharuddin, di Graha Kepri, Kota Batam, Selasa, (28/06/2016).

Dalam kesempatan itu, Nurdin, mengatakan, evaluasi ini dilaksanakan agar pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan terjamin. baik serapan anggaran maupun realisasi kegiatan.

“Yang penting pelaksanaan pembangunan menyentuh masyarakat,” ucap Nurdin.

Nurdin, ingin setiap aktivitas pembangunan dinikmati manfaatnya oleh masyarakat. Biar bermuara pada peningkatan kesejahteraan.

Nurdin, juga mengevaluasi tiap kegiatan SKPD, biar segera dicari solusinya. Apalagi saat ini sedang pembahasan APBD Perubahan.

BACA JUGA :  Plt Gubernur Kepri Hadiri Pengukuhan Paguyuban Warga Banten

“Kita harus terus mengukur capaian keberhasilan, serta memberi solusi apa yang akan di lakukan. Jika ada permasalahan dan diselesaikan di APBD P,” kata Nurdin.

Sementara itu, Kepala Bappeda, Naharuddin, mengatakan, evaluasi ini penting dilakukan agar tidak terjadi kebobolan. Bappeda sendiri, sudah memberi panduan persiapan APBD Perubahan untuk tiap SKPD.

“Selesai libur lebaran, pembahasan ini langsung dikebut,” unggah Naharuddin. (SK-DY/R)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.