Scroll untuk baca artikel
LINGGA

Penumpang Susi Air Kecewa

×

Penumpang Susi Air Kecewa

Sebarkan artikel ini

LINGGA (SK) — Tati, salah seorang penumpang penerbangan Perintis Susi Air, merasa kecewa dengan maskapai penerbangan tersebut, karena, tiket yang telah dibelinya tidak dapat diganti kembali dengan uang, pengembalian tiket ini dikarenakan kabut asap yang melanda Kabupaten Lingga, beberapa Minggu terakhir.

“Saya telah membeli tiket pulang pergi (PP) Pekanbaru – Dabo Singkep, namun, penerbangannya di cencel, karena pesawat tidak dapat terbang akibat tebalnya kabut asap menyelimuti Pekanbaru, saya merasa kecewa karena tiket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan,” ucapnya kecewa, kemarin.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Ia (Tati-Red) merasa heran, tiket terbang ke Dabo dapat diganti, sementara tiket kembali ke Pekanbaru tidak dapat, alasan mereka hanya dapat merubah waktu terbang saja.

BACA JUGA :  Rusli Ismail : "PEMUDA HARUS MAMPU" Baca Peluang

“Jelas-jelas saya tidak jadi terbang ke Dabo karena pembatalan penerbangan tiket pergi ke Dabo, bagaimana saya mau cek in di Bandara Dabo, dan pihak maskapai penerbangan perintis Susi Air di Pekan Baru mengimformasikan pembatalan penerbangan dan memberikan uang pembelian tiket tanpa meminta bukti boarding di bandara,” ujar Tati ketika ditanya awak media tentang masalah ini.

BACA JUGA :  Pesawat Susi Air Jatuh, 7 Korban Dievakuasi

Dikonfirmasi terpisah, Distrik Manager Susi Air, Sri Wahyuningsih, menuturkan, Ibu Tati telah setuju untuk dilakukan perubahan waktu keberangkatan penerbangan, namun, pada hari H keberangkatan, ianya (Tati-Red) langsung menginginkan pengembalian tiket tersebut.

BACA JUGA :  Susi Air Kembali Layani Penerbangan Dabo Singkep

“Ibu itu, telah setuju perubahan waktu penerbangan yang kami tawarkan, tapi pada H penerbangan malah minta untuk diganti uang tiketnya,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Penumpang Susi Air Kecewa (Photo : Puspandito)
Penumpang Susi Air Kecewa (Photo : Puspandito)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status