Peringati Hari Perhubungan Nasional “UPBU DABO SINGKEP ADAKAN BAKTI SOSIAL”

oleh
Kepala kantor UPBU Dabo Singkep dan Dharma Wanita Persatuan usai menyerahkan bantuan di Panti Jompo Tuah Bunda. (Foto : Puspandito)

SIJORIKEPRI.COM, DABO SINGKEP — Memperingati Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada 17 September 2017 lalu, Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Dabo Singkep, salurkan bantuan ke Panti Jompo Tuah Bunda, Kamis, (21/09/2017). Penyerahan bnatuan ini, juga diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan.

Kapala Kantor UPBU Dabo Singkep, Andi Hendra Suryaka, mengatakan, penyerahan bantuan ke Panti Jompo Tuah Bunda ini, merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari perhubungan nasional 2017, untuk itu, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan.

Katanya lagi, Jika di Jakarta ada pemberian penghargaan kepada insan perhubungan, yang tentunya penghargaan itu berkaitan dengan pekerjaan perhubungan, yang selama ini telah melaksanakan tugas dan fungsi di transportasi.

BACA JUGA :  UPBU Dabo Singkep "DAPAT PESAWAT BARU BUATAN RUSIA"

“Kami melaksanakan ini sesuai dengan arahan pak Menteri, untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional, salah satunya dengan melaksanakan bakti sosial,” ungkapnya, disela-sela penyerahan bantuan ke Panti Jompo Tuah Bunda.

Selain itu, lanjut Andi, kita juga melaksanakan berbagai perlombaan di internal, dan hari ini kami memang sengaja datang dengan Dharma Wanita Persatuan ke panti jompo tuah bunda untuk berbagi, yang artinya dalam hari yang berbahagia ini, kami ingin semua yang berada dilingkungan kami juga ikut merasakan apa yang kami rasakan.

“Dengan doa dan dukungan dari semua, diharapkan bisa membuat kegiatan atau tugas kami, sebagai pelaksanan pelayanan transportasi udara di Bandara Dabo Singkep, berjalan dengan aman, yaman, selamat dan lancar,” imbuhnya. (SK-Pus)

BACA JUGA :  73 CPNS Pemkab Lingga "di ANGKAT JADI PNS"

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.