, , ,

Polsek Nongsa Ringkus Pelaku Pencurian dan Pencabulan Anak di Family Dream

oleh
Kapolsek Nongsa, AKP Yudi Arvian, bersama Kanit Reskrim Polsek Nongsa, IPTU Sofyan Rida, dan Unit Reskrim Polsek Nongsa, serta pelaku Pencurian dan Pencabulan di Perumahan Family Dream Nongsa, Kota Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Setelah sebelumnya Unit Reskrim Polsek Nongsa berhasil meringkus pelaku pemerkosaan berinisial L (39), ternyata pelaku L (39) juga melakukan pencurian 4 (empat) unit Handphone dan pencabulan terhadap anak dibawah umur, di Perumahan Family Dream Nongsa, Kota Batam.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kapolsek Nongsa, AKP Yudi Arvian, membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian dan pencabulan terhadap anak dibawah umur, di Perumahan Family Dream Nongsa, Kota Batam.

“Saat ini pelaku sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Yudi Arvian, didampingi Kasi Humas Polresta Barelang, IPTU Tigor Sidabariba, Kanit Reskrim Polsek Nongsa, IPTU Sofyan Rida, Senin, (13/09/2021).

Kronologis kejadian berawal pada hari Selasa, (07/09/2021), sekira pukul 05.10 WIB di Family Dream. Korban pencurian diteriakin oleh anak korban, bahwa ada seorang laki-laki yang tidak dikenal ada di dalam kamarnya dan mengancam menggunakan pisau menyuruh korban untuk melayani pelaku (melakukan pencabulan).

BACA JUGA  4 Sekolah di Belakang Padang Diawasi

Kemudian korban pencurian membangunkan menantu dan anggota keluarga lainnya mencari tahu siapa orang tersebut, tetapi orang tersebut sudah tidak ada lagi di dalam dan sekitaran rumah.

Selanjutnya anak korban menceritakan apa yang barusan dialaminya, dan anggota keluarga memeriksa barang-barang yang ada di rumah, ternyata 4 (empat) unit Handphone sudah tidak ada lagi. Dimana pintu dapur sudah terbuka dan pagar samping sudah dalam keadaan rusak dan dipindahkan.

“Atas kejadian tersebut, anak korban mengalami trauma dan korban mengalami kerugian 4 (empat) unit Handphone senilai Rp 7.500.000. Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nongsa guna pengusutan lebih lanjut,” ungkap AKP Yudi Arvian. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.