Rahma Resmikan KCP Bank Mandiri Taspen Batu 9

oleh
Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma meresmikan KCP Bank Mandiri Taspen Batu 9. (Foto : Humpro TPI)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Resmikan Batu 9

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Taspen yang berada di Komplek Pinlang Mas diresmikan, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. , S.IP, di Komplek Pinlang Mas, Batu 9, Tanjungpinang, Selasa, (19/2/2019) pagi.

Kepala Tanjungpinang, Giri Sudibyo, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah mensupport dan memberikan ruang untuk membuka cabang di Kota Tanjungpinang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemko Tanjungpinang yang sudah menyambut baik kehadiran kami di Kota Tanjungpinang ini, semoga kehadiran kami di Tanjungpinang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas peresmian Bank Mandiri Taspen (Mantap) di Kota Tanjungpinang.

“Saya atas nama pribadi, masyarakat dan Pemko Tanjungpinang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan menyambut baik atas dibukanya Bank Mandiri Taspen atau Bank MANTAP di Kota Tanjungpinang,” ucap Rahma.

Rahma juga berharap, melalui Bank Mantap dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi.

“Mudah-mudahan Bank Mantap ini akan lebih memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan, wabil khusus bagi pensiunan di lingkungan Pemko Tanjungpinang,” ungkapnya.

Selanjutnya, Rahma juga berharap Bank Mandiri Taspen ini sebagai salah satu sarana untuk menumbuhkembangkan perekonomian di Kota Tanjungpinang.

“Semoga kehadiran Bank Mantap ini diharapkan dapat ikut menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat Kota Tanjungpinang terutama pelaku UMKM dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungpinang dapat lebih meningkat,” tutupnya. (Rans/R)

 

Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider
banner 1050x130