Sani Irup Peringatan HUT Otonomi Daerah

oleh

TANJUNGPINANG (SK) – Gubernur Kepri HM Sani bertindak sebagai Inpekstur Upacara (Irup) upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Otonomi Daerah. Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, di Halaman Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Jumat, (24/4/2015).

Dalam sambutannya, HM Sani mengatakan, kedekatan pemimpin dengan rakyat, tidak hanya ditentukan oleh seringnya pemimpin meninjau lapangan, namun juga program dan kebijakan yang mendorong kesejahteraan rakyat.

“Pemerintah terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui berbagai program kerja yang terus dijalankan diantaranya bantuan pendidikan kepada siswa dan mahasiswa berprestasi maupun tidak mampu,” kata Sani.

Selain itu, sambung Sani, pemerintah juga memberikan bantuan kesehatan, serta bantuan perbaikan rumah tidak layak huni bagi masyarakat tidak mampu. Tujuannya agar masyarakat mendapatkan kehidupan yang makin layak dan terus sejahtera.

BACA JUGA :  Gubernur Kepri Buka “PORPROV KEPRI KE IV” Tahun 2018

“Pembangunan juga terus dilakukan dan akan berkelanjutan. Pembangunan tidak akan pernah berhenti seiring pertumbuhan penduduk, kebutuhan dan zaman,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga menyerahkan penghargaan kepada kepala daerah kabupaten-kota di Provinsi Kepri. Acara tersebut disejalankan dengan penyerahan kartu tanda peseta BPJS Kesehatan kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemprov Kepri. Acara tersebut juga dihari Kepala BPJS Kesehatan Tanjungpinang beserta pejabat FKPD. (SK-DY/R)

Gubernur Kepri HM Sani membaca teks Pancasila<br/> (Foto: Humpro Kepri)
Gubernur Kepri HM Sani membaca teks Pancasila
(Foto: Humpro Kepri)
Gubernur Kepri HM Sani menyerahkan penghargaan kepada Sekda Pemko Tanjungpinang Riono (Foto: Humpro Kepri)
Gubernur Kepri HM Sani menyerahkan penghargaan kepada Sekda Pemko Tanjungpinang Riono (Foto: Humpro Kepri)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.