BINTANKEPRI

Satpol PP Bintan Maksimalkan “KAMTIBMAS”

×

Satpol PP Bintan Maksimalkan “KAMTIBMAS”

Sebarkan artikel ini
Kakansatpol PP Bintan, Moh Insan Amin bersama Jajaran Satpol PP Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Satpol PP Bintan secara terus menerus melakukan inovasi seiring dengan perkembangan zaman. Hal ini dalam rangka memberikan kenyamanan, ketentraman, dan ketertiban. Sehingga masyarakat di Kabupaten Bintan dapat merasakan adanya perlindungan yang diberikan.

Demikian disampaikan Kakansatpol PP Bintan, Moh Insan Amin, kepada SIJORIKEPRI.COM, Selasa, (23/01/2018).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Sebuah pemikiran inovasi harus berjalan seiring dengan pencapaian tugas. Hal ini terlihat dari upaya dengan hadirnya pos pelayanan Satpol Bintan di dua Kecamatan, yakni Bintan Timur dan Bintan Utara.

”Kita harapkan semoga terus mendapat dukungan dana untuk menambah pos pelayanan di beberapa Kecamatan yang belum terpenuhi,” harap Insan.

Insan menjelaskan, dengan adanya penambahan anggota baru Satpol dapat memaksimalkan Tupoksi SATPOL, yakni penegakan Perda (Peraturan Daerah), ketentraman ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat diwilayah kerja Bintan.

BACA JUGA :  Semangat Satpol PP Bintan “LUAR BIASA”

Mengingat Peta Geografis Bintan cukup luas terdiri dari tujuh kecamatan daratan dan tiga kecamatan hinterland, lanjutnya, Ini bukanlah hal yang mudah untuk mewujudkan dan menciptakannya.

“Tetapi perlu dukungan semua pihak dengan keterbatasan jumlah personil maupun sarana prasarana yang saat ini kita miliki untuk mencapai visi misi Bintan yang gemilang,” ujar Insan.

BACA JUGA :  Ida Bagus K Adnyana Lantik Tiga Pejabat Satpol PP Bintan Jadi PPNS

Selanjutnya, Ali Bazar, selaku Kabid Penegakan Perda menghimbau, mari kita semua untuk dapat bersama-sama menjaga situasi ketentraman, ketertiban umum, patuh terhadap segala bentuk peraturan daerah di wilayah kabupaten Bintan agar tercipta kehidupan yang harmonis antar sesama umat. (SK-PS)