Satpol PP Harus Kedepankan Dialog “DALAM MENJALANKAN TUGAS”

oleh
Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Anggota Satpol PP Kabupaten Karimun dan Peserta Upacara HUT Sapol PP Ke 67 dan Satlinmas Ke 55. (Foto : Taufik)

KARIMUN — Pada upacara bendera HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-55 yang jatuh setiap tanggal 3 Maret, Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang bertindak sebagai inspektur dalam kata sambutannya mengharapkan, Satpol PP Karimun setelah dilatih harus memiliki kepercayaan diri, serta mampu memberikan pelayanan yang cepat dan tepat.

“Dalam menjalankan tugas, Satpol PP harus mengedepankan dialog dan ramah terhadap masyarakat,” tegas Rafiq, di Halaman Kantor Bupati Karimun, Senin, (27/03/2017), Pukul 8.00 WIB.

Harapan lainnya, Rafiq menegaskan, dalam melaksanakan tugas dilapangan, Satpol PP harus serasi dengan lembaga lain melalui koordinasi, integrasi dan sukramisasi, baik secara vertikal maupun horizontal dengan instansi terkait.

BACA JUGA :  Nasib Guru TK Al Umara' "MEMPRIHATINKAN"

“Menduduki kembali khitah tujuan dasar tupoksi Satpol PP, berdasarkan moto Praja Wibawa, yaitu Pemerintah yang berwibawa dalam penegakan Perda,” tegasnya.

Pada upacara itu, hadir juga Wakil Bupati, Anwar Hasyim, Kepala OPD, Kasat Pol PP, AKBP T A Rahman dan anggota juga dari perwakilan Brimob.(SK-FIK)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.