, ,

Satreskrim Polresta Barelang Ringkus Seorang Wanita di Bengkong Sarmen

oleh
Opsnal Jantanras Satreskrim Polresta Barelang meringkus seorang wanita berinisial SH (43), pelaku tindak pidana pencurian di Perumahan Pulomas Residence, Batam Kota. Pelaku diringkus saat berada di Kos-Kosan Bengkong Sarmen, Kota Batam. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Opsnal Jantanras Satreskrim Polresta Barelang meringkus seorang wanita berinisial SH (43), pelaku tindak pidana pencurian di Perumahan Pulomas Residence, Batam Kota. Pelaku diringkus saat berada di Kos-Kosan Bengkong Sarmen, Kota Batam, Sabtu, (27/03/2021).

Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan, membenarkan adanya tindak pidana pencurian dengan inisial SH (43) di Perumahan Pulomas Residence, Kota Batam.

“Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Satreskrim Polresta Barelang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kompol Andri Kurniawan, Minggu, (28/03/2021), siang.

Kronologis kejadian berawal pada Sabtu, (27/03/2021), saat korban inisial SS bangun tidur untuk melaksanakan ibadah Sholat Subuh, yang mana pada saat itu pelaku juga bangun dan melaksanakan sholat dikamarnya.

BACA JUGA  Kapolda dan Wakapolda Kepri Turun ke Lapangan Pantau Gereja

Setelah selesai melaksanakan sholat, korban melihat ke kamar pelaku, namun pelaku bersama pakaiannya juga sudah tidak ada di kamarnya.

“Selanjutnya, korban melihat barang-barang miliknya juga hilang, antara lain berupa perhiasan Emas berbentuk kalung, gelang, cincing, beserta liontin, dan uang tunai sebesar Rp 7.000.000.00 (Tujuh Juta Rupiah), serta Uang Dolar Singapur Sin $ 200,” ungkap Kompol Andri Kurniawan.

Menerima laporan korban atas tindak pidana pencurian yang terjadi pada hari Sabtu (27/03/2021), pukul 06.05 WIB di Perumahan Pulomas Residence, kemudian Opsnal Jantanras Satreskrim Polresta Barelang yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan, melakulan penyelidikan lapangan dan benar telah terjadi tindak pidana pencurian.

Kemudian pada hari Sabtu, (27/03/2021) sekira pukul 10.30 WIB, Opsnal Jantanras Satreskrim Polresta Barelang mendapat informasi dari masyarakat, bahwa pelaku berada di Kos-Kosan Bengkong Sarmen. Sekira pukul 12.30 WIB, Opsnal Jantanras Satreskrim Polresta Barelang berhasil mengamankan pelaku dengan inisial SH, dan membawa pelaku ke Polresta Barelang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA  Susuri Lorong Sempit dan Licin, Sembako Polres Dibagikan Door to Door

“Terdapat barang bukti yang diamankan, 1(satu) gelang tangan emas, Uang tunai sejumlah Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah), 1(satu) Dompet, 1(satu) switer warna merah, 1(satu) celana jeans warna biru dongker,” tutup Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.