, ,

Siapkan 400 Paket Sembako, Besok PSMTI Lingga Gelar Vaksinasi Massal

oleh
Ketua PSMTI Lingga, Tony Karyadi, bersama Sekretaris PSMTI Lingga, Denis Tay, mengajak warga agar mengikuti program Vaksinasi Covid-19. (Foto : Ridwan)

Sijori Kepri, Lingga — Agar masyarakat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal, Persatuan Sosial Marga Thionghoa (PSMTI) Kabupaten Lingga menyiapkan 400 paket Sembako untuk dibagikan kepada peserta Vaksin. Kegiatan yang dijadwalkan besok, Sabtu, (17/07/2021) ini, bekerja sama dengan Pemkab Lingga, TNI dan Polri.

Ketua PSMTI Lingga, Tony Karyadi, mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk menyukseskan program pemerintah dan menekan Covid-19 di Kabupaten Lingga.

“Kegiatan ini dilakukan untuk membantu menyukseskan program pemerintah, untuk menekan angka laju Covid-19,” kata Tony Karyadi, didampingi Sekretaris PSMTI Lingga, Denis Tay, Kamis, (15/07/2021).

Untuk menyemangati masyarakat agar ikut vaksin, lanjutnya, PSMTI juga akan memberikan door prize.

BACA JUGA  Kekompakan Forkompinda Kepri Percepat Vaksinasi

“Diperlukan kolaborasi yang baik antara organisasi masyarakat dengan pemerintah, supaya masyarakat yang membutuhkan cepat mendapatkan vaksin,” sebutnya.

Kepada masyarakat, Tony mengharapkan untuk mendukung program vaksinasi yang tengah digalakkan pemerintah saat ini.

“Saya mengajak masyarakat, sebaiknya kita jangan antipati dengan program pemerintah, kerena semua tujuannya itu untuk kebaikan kita semua. Pandemi ini buka hanya di Indonesia tetapi secara global,” pungkas Tony. (Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.