Upacara Perayaan HUT Kepri Ke-12

oleh
– Bupati Anambas Dapat Penghargaan

TANJUNGPINANG (SK) — Sempena hari jadi Provinsi Kepri ke 12, Pemerintah Provinsi Kepri terus bertekad untuk melakukan pembangunan-pembanguan disegala bidang, termasuk dibidang kesehatan. Untuk meningkatkan keseahteraan masyarakat.

Dalam rangkaian perayaan HUT Kepri ke 12 tersebut, HM Sani menyerahkan penghargaan Energi Brabawa 2014 kepada Bupati Kab Anambas, Tengku Mukhtaruddin. Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Anambas atas jasanya yang luar biasa dan berdampak besar melakukan usaha pengembangan, penyediaan, pemanfaatan energi dengan prinsip Diversivikasi dan Konservasi Energi yang menghasilkan produk nyata sebagai inovasi dan pengembangan energi baru.

Dalam amanat Gebernur Kepri HM Sani, menyampaikan bahwa kemajuan Kepri tidak terlepas dari peran aktif pemerintahan Kepri. Oleh karena itu ucapnya, bekerjalah dengan dengan hati dan penuh tanggung jawab.

“Saya sangat mengharapkan apa yang kita peroleh sekarang ini, bisa dipertahankan dan bisa terus meningkat di masa yang akan datang,” kata Gubernur Kepri, HM Sani dalam amanat upacara HUT ke-12 Provinsi Kepri, Rabu (24/9).

BACA JUGA  Soerya Minta Satpol PP Tidak Arogan

Menghadapi era yang penuh dengan pengawasan, Sani berpesan agar setiap pekerjaan dilakukan dengan setulus hati, karena jika dilakukan secara terpaksa maka hasilnya akan berbeda, begitu juga sebaliknya.

“Dalam menyikapi perayaan HUT Kepri ini, yang pertama adalah untuk intropeksi. Dimana yang belum selesai atau yang belum baik, maka kita perbaiki. Dan kemudian keberhasilan yang kita raih saat ini, merupakan untuk memotivasi, jangan sampai ada penurunan dalam pembangunan Kepri dan terus dilakukan peningkatan hingga masa akan datang,” ungkapnya kembali.

Sampai pada penutupan amanatnya sebagai inspektur upacara Hut ke-12 Kepri, Sani beserta Suryo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri seraya mengucapkan pesan penutup untuk menyayangi Provinsi Kepri, karena Kepri adalah milik kita bersama.

“Sayangilah Provinsi Kepulauan Riau, karena Provinsi Kepri adalah milik kita bersama. Kami HM Sani dan Suryo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat saudaraku di Provinsi Kepri,” ucap Sani mengakhiri amanatnya. (SK-001)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.