, , , , ,

Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Terapung

oleh
Personil Polres Tanjungpinang bersama masyarakat melakukan evakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki, di perairan Pelantar 1, Tanjungpinang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Warga dihebohkan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, di perairan Pelantar 1, Tanjungpinang, Rabu, (13/5/2020) siang, sekira pukul 12.13 WIB. Saat ditemukan, posisinya terapung, tidak jauh dari tangga pelantar.

Di bagian kepala, terlihat bekas cedera. Dan, di bagian mulut ada bekas darah. Hingga berita diturunkan, belum diketahui identitas korban, dan penyebab kejadiannya. Yang pasti, setelah dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Tanjungpinang, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib, Batu 8, Tanjungpinang untuk dilakukan visum.

Penemuan mayat ini, sempat menghebohkan warga. Karena, saat evakuasi, yang dilakukan polisi, jasadnya jelas terlihat dari atas pelantar. Rasa penasaran warga akhirnya membuat lokasi temuan dibanjiri warga.

BACA JUGA  Pasangan Suami Istri Jadi Korban Jambret di Lubuk Baja Batam

Kasat Polair Polres Tanjungpinang, Iptu Hardian, diminta keterangan membenarkan temuan mayat ini. Informasi yang ia terima, mayat terapung ini ditemukan oleh salah seorang awak Speed Boat yang tengah melintasi lokasi.

”Pihak speed akhirnya melaporkan temuan ini ke polisi. Dan, kita turun ke lokasi, melakukan evakuasi,” katanya. (R Rich)

No More Posts Available.

No more pages to load.