, ,

1700 Atlit Lokal dan Manca Negara “IKUTI LOMBA LARI 10 KM”

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Pemkab Karimun dan DJBC Kepri Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah.

KARIMUN (SK) — Sebanyak 1700 atlit yang terdiri dari atlit lokal dan atlit mancanegara, yaitu Kenya, Singapura, Malaysia dan Philipina, mengikuti “Coastal Area Karimun Run 2017”, yaitu lomba lari 10 KM, memperebutkan hadiah jutaan rupiah yang diselenggarakan atas kerja sama antara Kanwil DJBC Khusus Kepri dan Pemkab Karimun, yang startnya dimulai dari Panggung Putri Kemuning, Coastal Area, Tanjung Balai Karimun.

Dalam lomba itu, peserta lomba dibagi dalam berbagai kategori, yaitu Umum dan Pelajar 10 km Putra/Putri, serta Kategori Khusus Pegawai Bea Cukai 5 KM Putra/Putri, yang dilepas oleh Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun dan Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, untuk katagori lomba Lari Umum (Lokal dan mancanegara) dan Pelajar. Sedangkan untuk kategori Pegawai Bea Cukai, dilepas Kakanwil Banten Hari Budi Wicaksono dan KaKanwil DJBC Khusus Kepri, Parjiya, Minggu, (26/02/2017).

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun berharap semoga lomba lari “Coastal Area Karimun Run” ini dijadikan even tahunan, dan untuk tahun depan agar dapat ditingkatkan menjadi lebih baik.

“Coastal Area menjadi icon masyarakat Karimun dan salah satu icon kebanggaan di Kepri. Dengan event seperti ini akan mendorong Kabupaten Karimun dan Kepri pada umumnya menjadi kunjungan Wista Bahari,” harap Nurdin.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengucapkan terima kasih kepada Kanwil DJBC Khusus Kepri, yang berinisiatif untuk bekerja sama untuk mennyukseskan kegiatan berskala Internasional ini.

“Pemkab Karimun mengucapkan terima kasih kepada Kanwil DJBC Khusus Kepri, karena untuk yang keempat kalinya menjadikan Kabupaten Karimun sebagai tuan rumah pelaksanaan lomba lari berskala Internasional,” kata Rafiq semangat.

Bagi peserta yang belum beruntung, sambung Rafiq, jangan kecewa. Karena panitia juga sudah menyiapkan berbagai hadiah doorprize, seperti Televisi, Kulkas, Handphone, Mesin Cuci, Sepeda dan Motor, yang diundi diakhir acara.

“Untuk semua peserta memiliki kesempatan yang sama, karena pencabutan undian dilakukan berdasarkan nomor dada masing-masing peserta,” tutupnya. (SK-FIK/C)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner