Doli Hadiri Pisah Sambut Kapolda Kepri

oleh

BATAM (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, dan Sekda Kabupaten Bintan, Lamidi, beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Bintan, menghadiri acara pisah sambut Kapolda Kepri dari Brigadir Jenderal Polisi Drs Arman Depari ke Brigjen Pol Drs Sam Budigusdian MH, di Gedung Graha Lancang Kuning, Rabu (13/1/2016).

Untuk diketahui bahwa, Brigjen Pol Drs Arman Depari digantikan oleh Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian MH Sebagai Kapolda Kepri yang baru dan telah dilantik pada hari Senin (11/1/2016) yang lalu, oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Badrodin Haiti, di Jakarta.

Menurut Doli Boniara, bahwa Brigjen Pol Drs Arman Depari telah sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Kepri, khususnya dibeberapa kesempatan seperti mensukseskan Program Pilkada Serentak bagi masyarakat Provinsi Kepri, mengentaskan bandar Narkoba, serta sukses melaksanakan program tari zapin yang merupakan budaya melayu.

BACA JUGA :  Doli Boniara kunjungi Kantor KPU Bintan

Pada kesempatan itu, Doli Boniara, mengucapkan selamat bertugas kepada Brigjen Pol Drs Sam Budigusdian MH dan selamat bergabung di Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Bintan. Pemerintah Kabupaten Bintan akan mendukung penuh Kepolisian dalam menjalankan tugasnya mengamankan dan menjaga keutuhan NKRI.

”Selamat menjalankan tugas yang baru untuk Brigjen Pol Drs Arman Depari, atas dedikasi nya di Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Bintan, dan untuk Brigjen Pol Drs Sam Budigustian MH, selamat menjalankan tugas memimpin Kapolda Kepri yang baru, kami dari Pemerintah Kabupaten Bintan akan mendukung penuh pihak Kepolisian dalam menjalankan amanatnya ” ujar Doli Boniara.

Dalam acara ini juga turut dihadiri oleh, Waka Polda Kepri Komisaris Besar Polisi, Drs Fiandar dan Jajaran Polda Kepri , DPRD Se-Kepri, Kepala Daerah Se-Kepri, Unsur FKPD Se-Kepri, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Luki Zaiman Prawira, Kabag Umum Setda Kabupaten Bintan, Wahid, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan, Roni Kartika, dan tamu undangan lainnya. (SK-DY/R)

BACA JUGA :  Kapolda Kepri Ingatkan Jajaran Pejabat Utama Polda
Doli Hadiri Pisah Sambut Kapolda Kepri (Foto: Humpro Bintan)
Doli Hadiri Pisah Sambut Kapolda Kepri (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.