37 Negara Meriahkan Mandiri Bintan Marathon 2019

oleh
Ketua penyelenggara Mandiri Bintan Marathon, Abdul Wahab, saat menyampaikan konferensi pers dimulainya Mandiri Bintan Marathon 2019. (Foto : Patar Sianipar)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

37 Negara Meriahkan Mandiri Bintan Marathon 2019
– Diikuti Lebih dari 3.000 Peserta.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Mandiri Bintan Marathon 2019, yang diselenggarakan oleh PT Bintan Resort Cakrawala, PT Medianusa Permana, Orange Room Singapura, dan disponsor oleh Bank Mandiri, digelar di Lagoi Bintan, Sabtu, (7/9/2019).

Event ini diikuti sebanyak 37 negara dengan jumlah peserta 3.000 atau tiga kali lipat dari jumlah tahun lalu yang hanya berkisar seribuan orang.

Ketua penyelenggara Mandiri Bintan Marathon, Abdul Wahab, yang juga adalah Grup General Manager PT Bintan Resort Cakrawala, mengatakan, sangat puas dan senang sekali dengan banyaknya antusias peserta yang mendaftar. Dimana pada penyelenggaraan tahun lalu hanya ada berkisar 1.000 orang, dan pada tahun ini berkisar 3.000 orang lebih.

BACA JUGA  1.000 Peserta “INTERNATIONAL BINTAN MARATHON” Start Dengan Happy dan Ceria

“Pada penyelenggaraan tahun ini kami ingin menarik peserta dari berbagai kategori umur,” ujarnya, saat konferensi pers di Lagoy Bay.

“Kami juga senang dengan banyaknya keikutsertaan peserta yang baru pertama kali mencoba untuk berlaga di event ini, dan juga keluarga-keluarga yang ikut di kategori 3 KM Family Run,” tambahnya.

Asistent Vice President Government Business Head, Bank Mandiri, Isnaeni Subekti, mengatakan, bahwa ini baru pertama sekali sebagai sponsor di Bintan Marathon, dan berharap agar event ini dapat terselenggara dengan sukses. Pada event kali ini, Bank Mandiri merupakan Title Sponsor untuk lima tahun kedepan.

Tampak hadir dari pihak Bank Mandiri. Prakash General Manager Operations PT Bintan Resort Cakrawala, Jasman Kepala Bidang Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri yang juga pengurus Persatuan Atlit Seluruh Indonesia (PASI) Kepri, Mangara selaku CEO PT Medianusa Permana, Kevin Ting selaku Managing Director Orange Room dan juga event partner. (WakTar)

No More Posts Available.

No more pages to load.