, ,

70 Napi Tanjung Pinang Divaksin Covid-19

oleh
70 (tujuh puluh) Narapidana (Napi) Kota Tanjung Pinang telah disuntik Vaksin Covid-19 oleh Urkes Polres Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — 70 (tujuh puluh) Narapidana (Napi) Kota Tanjung Pinang telah disuntik Vaksin Covid-19. Vaksinasi dilaksanankan oleh Urkes Polres Tanjung Pinang dalam Gerai Vaksin Presisi, Selasa, (06/07/0/21), sore.

Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando, melalui Kasi Humas Polres Tanjung Pinang, IPTU Suprihadi, mengatakan, kegiatan Vaksinasi dilakukan kepada para tahanan sebagai upaya untuk meminimalisasi adanya penyebaran virus Corona.

“Pelaksanaan vaksinasi untuk tahanan tersebut dilakukan secara bertahap, dimana pada tahap ini diberikan kepada 70 orang tahanan,” kata Suprihadi.

“Kepada 70 orang tahanan yang telah mendapatkan suntikan vaksinasi, berada dalam kondisi sehat, dan pihak Urkes telah berkoordinasi dengan lembaga pemasyarakatan terkait vaksinasi tersebut,” kata Suprihadi lagi.

BACA JUGA  Hindari Tabrakan di Batu 8, Supir Truk Tabrak “PEMBATAS JALAN”

Saat ini, lanjutnya, Polres Tanjung Pinang tengah mendorong pelaksanaan vaksinasi, termasuk untuk masyarakat umum dalam upaya untuk mempercepat vaksinasi khususnya di Kota Tanjung Pinang.

“Pelaksanaan gerai vaksin presisi itu juga dilakukan di wilayah Polsek-Polsek yang ada di wilayah Kota Tanjung Pinang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” tutupnya. (R Rich)

No More Posts Available.

No more pages to load.