BINTANKEPRI

Satu Rumah Terbakar di Galang Batang, Desa Gunung Kijang

×

Satu Rumah Terbakar di Galang Batang, Desa Gunung Kijang

Sebarkan artikel ini
Polres Bintan, melalui Polsek Gunung Kijang memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Galang Batang Bintan, Desa Gunung Kijang. (Humas Polres Bintan)

Satu Rumah Terbakar di Galang Batang, Desa Gunung Kijang
– Polres Bintan Berikan Bantuan.

Sijori Kepri, Bintan — Berita duka kembali hadir ditengah kita, yang mana telah terjadi kebakaran sebuah rumah warga yang berada Kampung Mesiran, RT 007/RW 002, Galang Batang, Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, pada Rabu, (11/11/2020), pukul 16.00 WIB.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Mendengar kabar duka tersebut, Kapolres Bintan AKBP, Bambang Sugihartono S.IK MM, memerintahkan Kapolsek Gunung Kijang untuk meninjau langsung kejadian dan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran.

Kapolres Bintan melalui Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang Parlagutan Silalahi, menyampaikan, jajaran Polres Bintan turut prihatin atas kejadian musibah yang menimpa salah satu warga tersebut.

“Saat ini kami datang kemari membawakan beberapa paket sembako yang berisikan Beras sebanyak 6 Karung, Gula sebanyak 6 Kg, Mie Instant sebanyak 60 bungkus, Kecap Manis ABC 520 ML sebanyak 6 bungkus, Minyak Goreng Sania 1 Liter sebanyak 6 bungkus dan uang tunai alakadarnya. Diharapkan apa yang kami berikan setidaknya dapat membatu sedikit meringankan beban keluarga,” ujar AKP Monang P Silalahi.

Ia juga mendoakan agar Simadupa (korban kebakaran, red), agar tetap sabar dan tabah menjalani musibah yang dialami, dan segera bangkit dan tidak lama dirundung dalam kesedihan, karena semua kejadian yang menimpa kita pasti ada hikmahnya.

Kedatangan jajaran Polres Bintan tersebut membuat keluarga korban tak dapat menahan haru, namun sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya berserta keluarga berterimakasih banyak kepada Kapolres Bintan dan jajaran, yang telah peduli tehadap nasib keluarga kami yang sedang tertimpa musibah ini. Saya juga merasa senang karena bapak-bapak Polisi masih perduli terhadap nasib warganya,” ujar Simadupa, sambil menangis haru.

AKP Monang P Silalahi juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan barang-barang elektronik yang ada dirumah, agar selalu diperhatian jika ingin meninggalkan rumah. Sebaiknya semua barang elektronik agar dimatikan, supaya tidak terjadinya konsleting listrik yang dapat menimbulkan kebakaran.

“Kepada seluruh masyarakat untuk perduli dan saling membantu kepada keluarga ataupun tetangga kita, yang sedang dalam kesulitan,” tutupnya. (FD)

banner 200x200
Follow