POLRIRIAU

142 Personil Polres Meranti Ikuti Donor Darah HUT Bhayangkara ke 76

×

142 Personil Polres Meranti Ikuti Donor Darah HUT Bhayangkara ke 76

Sebarkan artikel ini
Didampingi Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Robet Arizal, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling, menyaksikan langsung kegiatan donor darah HUT Bhayangkara ke 76 Polres Kepulauan Meranti. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Meranti — 142 personil Polres Kepulauan Meranti mengikuti kegiatan donor darah yang digelar Polres Kepulauan Meranti bekerja sama dengan RSUD dan PMI Kepulauan Meranti, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 76, yang dilaksanakan di aula Mako Polres Kepulauan Meranti, pada Selasa, 7 Juni 2022, pagi.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling, mengatakan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Bhayangkara Ke 76 tahun ini.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Jadi, hari Bhayangkara tahun ini bertemakan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh-Indonesia tumbuh.Untuk itu, kegiatan kemanusiaan menjadi salah satu bentuk dan wujud nyata dukungan Polri terhadap program Indonesia Tangguh,” kata Kapolres Andi, disela-sela kegiatan.

Kapolres menjelaskan, kegiatan donor darah kali dilaksanakan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) dan RSUD Kepulauan Meranti, dengan diikuti oleh ratusan personil Polres dan Polsek jajaran, serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.

Sampai saat ini, sudah terkumpul sebanyak 61 kantong darah. Seluruh darah yang terkumpul tersebut nantinya akan disimpan oleh pihak RSUD Meranti.

“Darah yang disumbangkan melalui donor ini sangatlah penting bagi menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkan. Mudah-mudahan kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya di Meranti,” ucap AKBP Andi.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama dari RSUD dan PMI Kepulauan Meranti.

“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada PMI dan RSUD yang secara bersama telah ikut menyukseskan kegiatan donor darah ini,” ucap Kapolres. 

Kegiatan tersebut turur dihadiri Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Robet Arizal, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti, Kompol Yudi Setiawan, Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti, Kompol Eddy Renhar, Kabag Ren Polres Kepulauan Meranti, Kompol Ali Azar, para Kasat dan Kasi, Kapolsek jajaran dan perwira, serta Ibu Bhayangkari, petugas RSUD dan PMI Kabupaten Kepulauan Meranti. (Luk)

banner 200x200
Follow