POLITIKRIAU

Asmar Sampaikan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kepulauan Meranti 2023

×

Asmar Sampaikan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kepulauan Meranti 2023

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, menyampaikan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kepulauan Meranti 2023 kepada Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Khalid Ali. (Foto : Ist)

MERANTI – DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti mendapat apresiasi dari Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, terkait peran dan kemitraan yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Terima kasih kepada pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kepulauan Meranti atas peran dan kemitraan yang telah terbangun selama ini,” ungkap Asmar pada Paripurna Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kepulauan Meranti tahun 2023, pada Senin (29/7/2024).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dikatakan semua ini berkat sinergitas, kolaborasi, komunikasi, serta koordinasi yang baik dari rekan-rekan DPRD dalam mengawal kepemimpinan kami pada periode ini,” ucap Asmar.

Plt Bupati Asmar juga menekankan bahwa penyampaian Ranperda Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD merupakan kewajiban kepala daerah kepada DPRD, sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Ia berharap bahwa Ranperda tersebut dapat segera ditetapkan menjadi Perda, yang akan mendukung berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga sinergitas, kolaborasi, dan akselerasi yang terbangun baik selama ini dapat terus berlanjut, sehingga berbagai agenda pemerintah dapat kita laksanakan dengan baik,” lanjut Asmar.

Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Khalid Ali, dan dihadiri oleh 16 anggota DPRD Meranti. Turut hadir dalam acara tersebut adalah unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, para staf ahli, asisten, kepala OPD, serta undangan lainnya.

Asmar mengakhiri sambutannya dengan harapan bahwa Ranperda yang disampaikan dapat segera disetujui dan digunakan untuk memacu laju perekonomian daerah, demi terwujudnya Kabupaten Kepulauan Meranti yang maju, cerdas, dan bermartabat. ***

(Luk)

banner 200x200
Follow