BATAMHEADLINEPOLITIK

Selain Berikan Dukungan, Ahmad Dahlan Puji Sosok Calon Wakil Gubernur Kepri Nomor Urut 1

×

Selain Berikan Dukungan, Ahmad Dahlan Puji Sosok Calon Wakil Gubernur Kepri Nomor Urut 1

Sebarkan artikel ini
Mantan Wali Kota Batam periode 2006-2016, Ahmad Dahlan, memuji sosok Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Nyanyang Haris Pratamura. (Foto : SC)

BATAM — Mantan Wali Kota Batam periode 2006-2016, Ahmad Dahlan, memuji sosok Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Nyanyang Haris Pratamura, sebagai figur yang telah membuktikan kecintaannya terhadap budaya Melayu. Pernyataan ini disampaikan Ahmad Dahlan pada Rabu (3/10/2024) di Tiban, Kota Batam.

“Pak Nyanyang ini sudah lama berkecimpung di Kepri. Meski asalnya dari Jawa Barat, beliau sudah lama tinggal di Batam dan dikenal sangat menghargai serta menjunjung tinggi kultur Melayu,” kata Ahmad Dahlan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ia menambahkan bahwa Nyanyang memiliki banyak keterlibatan dalam memajukan Kepri melalui seni dan budaya, terutama karena istrinya yang berasal dari Tanjung Pinang.

Sebagai mantan rekan kerja, Ahmad Dahlan mengenang masa ketika Nyanyang Haris Pratamura menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Batam, dan ia sendiri sebagai Wali Kota Batam. Kolaborasi tersebut, menurutnya, berjalan dengan baik.

“Saya pastikan akan mendukung pasangan Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura di Pilkada Kepri. Beliau orang baik dan komunikasinya sangat bagus. Insha Allah, saya dukung penuh,” tutup Ahmad Dahlan. ***

banner 200x200
Follow