KEPRILINGGAOLAHRAGA

1.058 Peserta POPDA Kepri “AKAN GUNCANG LINGGA”

×

1.058 Peserta POPDA Kepri “AKAN GUNCANG LINGGA”

Sebarkan artikel ini
Sektetaris Disparpora Lingga bersama Kabid, serta Kasi Pemuda dan Olahraga, menyambut kontingen POPDA Kepri. (Foto : Ist)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

1.058 Peserta POPDA Kepri “AKAN GUNCANG LINGGA”

SIJORIKEPRI.COM, LINGGA — Atlet terbaik dari masing-masing daerah telah diutus untuk bertanding di ajang bergengsi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke VII se-Provinsi Kepri, di Kabupaten Lingga.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kedatangan para atlet dan offisial dari masing-masing daerah bakal menjajal ketangguhan lawan di pentas olahraga tersebut, salah satunya tim kesebelasan sepak bola.

“Besok para pemain sepak bola dari seluruh Kabupaten/Kota akan tiba dengan total peserta sebanyak 120 orang,” ujar Kabidpora Safaruddin kepada wartawan, Rabu, (18/7/2018).

Untuk teknis, seperti akomodasi dan tranportasi bagi peserta sejauh ini, kata Safaruddin tidak ada masalah.

Berdasarkan data dan informasi yang di peroleh dari panitia saat itu, total atlet dan offisial yang akan memeriahkan pentas spektakuler POPDA Kepri, keseluruhannya berjumlah 1.058 orang.

Sebagaimana diketahui, untuk pertama kali yang menginjakan kaki di Pelabuhan Jagoh, Dabo Singkep, yakni kontingen Natuna dan Anambas, dengan jumlah peserta sebanyak 270 orang, kedua kontingen tersebut tiba sore tadi.

Menyusul kemudian, kontingen dari Kota Batam dengan 150 orang, kontingen Tanjungpinang 174 orang, Karimun 166 orang dan Kabupaten Bintan 170 orang.

“Para offisial dan atlet nantinya akan menginap sesuai dengan tempat penyelenggaraan cabang olahraga,” terang Safaruddin, yang mempunyai harapan besar, bahwa kesebelasan Tim Sepak Bola Lingga dapat meraih emas di ajang bergengsi tersebut.

Untuk lokasi, lanjut Safaruddin, yang akan menjadi tempat berlangsungnya POPDA Kepri, ada di tiga kecamatan di Kabupaten Lingga, yakni Kecamatan Singkep Pesisir, Kecamatan Singkep dan Kecamatan Lingga.

Tak luput, dirinya pun meminta dukungan maupun doa kepada masyarakat, agar event dan para atlet putra-putri daerah yang akan bertanding nanti dapat meraih kesuksesan.

“Kami meminta dukungan dan doa dari masyarakat untuk kesuksesan event ini,” ucap Safaruddin mengakhiri. (Sim)

 

banner 200x200
Follow