Abu Hasim Pamit Dengan Jajaran Pemkab Lingga

oleh

– Akhir jabatannya sebagai Wakil Bupati Lingga

Lingga (SK) — Diakhir masa jabatannya, Wakil Bupati Lingga, periode 2010-2015, Drs Abu Hasim MM, meluangkan waktu untuk berpamitan dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Lingga, yang dilaksanakan diaula kantor Bupati, Daik Lingga, Selasa (11/8/2015).

Abu Hasim, dikegiatan tersebut, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya serta permohonan maaf kepada seluruh PNS, PTT, THL dan segenap jajaran pemerintah Kabupaten Lingga, yang telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Lingga selama lima tahun kepemimpinannya saat mendampingi Bupati Lingga.

“Kepada PNS, PTT, THL dan seluruh jajaran staf pemerintah kabupaten Lingga, saya mengucapkan terimakasih atas kebersamaannya dan kontrubusinya selama lima tahun ini. Sewajarnya, seperti ungkapan orang melayu, kalau datang nampak muka, pulang nampak punggung,” ucap Abu Hasim.

Selain itu, kata Abu Hasim, saya juga meminta maaf kepada semua pihak yang mungkin merasa kecewa dengan kepemimpinannya selama lima tahun ini, saya menyadari tidak banyak yang bisa saya lakukan dengan jabatan sebagai Wakil Bupati.

BACA JUGA  Nizar Buka "PELATIHAN TATA CARA PELAKSANAAN MANASIK HAJI"

“Kalau ditanya soal semangat, semangat yang saya miliki sangat-sangat luar biasa, namun terlebih dari pada itu, sepertinya, Bupati belum ingin saya membantunya, tiga kali saya telah mengusulkan agar tugas dan fungsi saya untuk membantu kerja beliau, namun beliau belum menanggapinya, jadi saya hanya bisa bersabar, meski dengan berat hati,” terangnya.

Setelah jabatan ini berakhir, lanjut Abu Hasim, saya akan kembali menjadi PNS seperti sebulumnya tanpa kantor dan jabatan hingga beberapa bulan ke depan, setelah Kabupaten Lingga nantinya memiliki Bupati defenitif, saya tetap ingin mengabdi di tanah kelahiran saya ini.

“Saya mungkin masih memiliki kesempatan untuk minta ditempatkan di provinsi, namun saya lebih memilih tetap mengabdi di daerah ini selama dibutuhkan,” paparnya.

Terakhir, Abu Hasim MM berpesan, kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Lingga yang mempunyai hak pilih pada Pilkada 9 Desember mendatang, agar lebih teliti dalam memberikan hak pilihnya.

“Dalam memilih pemimpin jangan asal pilih, karena akan berdampak terhadap Lingga lima tahun kedepan serta berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi,” tambahnya lagi. (SK-Pus)

BACA JUGA  Nurdin Minta Bupati Lingga Langsung Kerja

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Abu Hasim Pamit Dengan Jajaran Pemkab Lingga (Photo : Puspandito)
Abu Hasim Pamit Dengan Jajaran Pemkab Lingga
(Photo : Puspandito)
Photo bersama jajaran Pemkab Lingga (Photo : Puspandito)
Photo bersama jajaran Pemkab Lingga (Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.