ASRI Tinjau Rute Tour de Bintan 2016

oleh

BINTAN (SK) — Bupati Bintan, Apri Sujadi S.Sos, dan Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam MM, (ASRI), serta beberapa pimpinan SKPD Bintan, turun meninjau jalan yang akan dijadikan rute bagi pembalap sepeda Tour de Bintan 2016.

“Demi kelancaran Tour de Bintan, peninjauan persiapan rute jalan, menjadi perhatian penting guna proses kelancaran pembalap,” ujar Apri Sujadi dan Dalmasri Syam, usai peninjauan rute Tour de Bintan, Kamis, (31/03/2016).

Menurutnya, saat ini ruas jalan juga menjadi faktor penting dalam mensukseskan event Tour de Bintan, hal ini dimaksudkan agar para pembalap tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan selama lomba berlangsung. Beberapa titik yang di tinjau antaranya, di sepanjang jalan Pantai Trikora, Toapaya, juga beberapa lokasi di Simpang Lagoi.

BACA JUGA :  Apri : Ulama Jadi Petuah "DALAM PEMBANGUNAN"

Jalan rute Tour de Bintan itu, sepenuhnya siap dalam menghadapi event yang rencananya akan di hadiri Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya. Ditambahkannya, bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan terus berupaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan Tour de Bintan dari tahun ke tahun.

“Kita berharap dari penyelenggaraan tahun ini akan menjadi catatan penting bagi Pemerintah Daerah. Kita memang terus berkomitmen dalam meningkatkan jumlah wisatawan untuk berkunjung ke Daerah Kabupaten Bintan, dan tentunya melalui beberapa agenda Pariwisata ” ujarnya.

Untuk itu, Apri Sujadi dan Dalmasri Syam, juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat, agar turut mensukseskan penyelenggaraan ini dan memberikan dukungan dari semua hal. Salah satu contoh, masyarakat diharapkan mengosongkan jalan untuk beberapa jam pada saat kegiatan lomba.

BACA JUGA :  Masyarakat Resah, Banjir Lumpur Kiriman Melanda Teluk Sebung

Turut hadir pada agenda peninjauan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Luki Zaiman Prawira, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, Yandrisyah, Jajaran Management PT BRC, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, Camat, Lurah dan SKPD terkait. (SK-DY/R)

Apri Sujadi dan Dalmasri Syam Tinjau Rute Tour de Bintan<br/> (Foto : Humpro Bintan)
Apri Sujadi dan Dalmasri Syam Tinjau Rute Tour de Bintan (Foto : Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.