Bersama Satgas TMMD dan Warga, Dandim 0315/Bintan Ikut Timbun Jalan di Dompak

oleh
Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, selaku Dansatgas TMMD Ke 107, turut serta melaksanakan penimbunan jalan dengan peralatan cangkul ditangannya. (Foto : PENDIM0315)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0315/Bintan melaksanakan gotong royong bersama warga Kampung Tanjung Siambang, Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin, (16/3/2020).

Selain Satgas TMMD, terlihat Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, selaku Dansatgas TMMD Ke 107, ikut serta melaksanakan penimbunan jalan dengan peralatan cangkul ditangannya.

Gotong royong tersebut dilakukan untuk pembuatan jalan sepanjang lebih kurang satu kilometer.

Dandim menyebutkan, kegiatan Goro bersama yang dilakukan Satgas TMMD merupakan wujud kepedulian TNI dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat kebersamaan, serta menciptakan kemanunggalan yang lebih baik, sesuai dengan program kegiatan teritorial di wilayah Kodim 0315/Bintan,” ucap Pamen murah senyum ini.

BACA JUGA :  Kodim 0315/Bintan Gelar Tradisi Penyambutan dan Pelepasan Komandan Kodim 0315/Bintan

Dalam kegiatan Goro bersama, warga sangat antusias bisa berdampingan dengan TNI melaksanakan program TMMD.

“Terlihat keharmonisan masyarakat bekerjasama dengan Satgas TMMD. Hal ini diharapkan terus berkesinambungan antara TNI bersama rakyat,” ujarnya. (FD/PENDIM0315)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.