, ,

Covid-19 Tanjung Pinang Semakin Menjadi-Jadi, 11 Warga Tanjung Pinang Barat Terjangkit

oleh
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma. (Foto : Prokopim TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Covid-19 Tanjung Pinang semakin menjadi-jadi, 11 Warga Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat terjangkit positif Covid-19. Temuan kasus baru ini, merupakan hasil pemeriksaan swab dengan metode RT PCR yang dilakukan di Laboratorium BTKL Batam dan RSAL Tanjung Pinang, Senin, (26/10/2020).

Walikota Tanjungpinang, yang juga Ketua Tim Penanganan Covid-19 Tanjung Pinang, Rahma, mengatakan, 11 warga tersebut, terdiri SU (44), perempuan, Warga Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, tidak bergejala. Yang bersangkutan kontak erat dengan pasien Covid-19, dan dirawat di Gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Bintan.

YY (35), perempuan, Warga Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, bergejala. Tidak ada perjalanan dan tidak ada kontak erat dengan pasien Covid-19, pasien melakukan isolasi mandiri. YA (52), laki-laki, Warga Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, bergejala, tidak ada perjalanan dan tidak ada kontak erat, isolasi mandiri.

BACA JUGA  10.196 Rumah Tangga Sasaran TPI “TERIMA PAKET SEMBAKO”

“Kemudian, AY (26), perempuan, Warga Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, bergejala, tidak ada perjalanan dan tidak ada kontak erat, isolasi mandiri. JM (63), laki-laki, Warga Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, bergejala. Yang bersangkutan tidak ada perjalanan dan kontak erat dengan pasien Covid-19. Saat ini tengah melakukan isolasi mandiri,” kata Rahma.

No More Posts Available.

No more pages to load.