Dinsosnakertrans Lingga Dua Kali Raih PKH Award

oleh

LINGGA (SK) – H Muslim, Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Lingga, menyampaikan, dalam 2 tahun terahir yakni, 2013 dan 2014 dinas yang ia pimpin kembali meraih Program Keluarga Harapan (PKH) Award dari Kementrian Sosial Republik Indonesia,

“Untuk tahun 2015 masih belum diketahui, apakah kita masih bisa meraih untuk yang ketiga kalinya,” ucap Muslim, saat ditemui diruang kerjanya, Senin (25/5/2015).

Dikatakan, Dua penghargaan yang diterima Dinsosnakertrans Lingga tersebut yakni, berupa piagam, sebagai pemenang kategori dana sharing tertinggi APBD tingkat Kabupaten/Kota di tahun 2013, dan PKH Award yang diterima tahun 2014 kategori perhatian Pemerintah Daerah terhadap pendamping dan operator PKH terbaik yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Perlindungan jaminan sosial kementerian sosial RI.

“Penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Lingga tersebut, tidak lepas dari komitmen Bupati Lingga, serta DPRD yang memberikan dana sharing untuk mendukung segala kegiatan yang telah terprogram di Keluarga Harapan diKabupaten Lingga,” lanjut Muslim.

Badan Perencanaan Dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Lingga, juga ikut berperan, ucap Muslim, dengan meningkatkan dan mengalokasikan secara kusus PKH yang dimulai dari tahun 2012 lalu.

BACA JUGA  Pembangunan RTLH Yang Tidak Selesai Berhadapan Dengan Hukum

“Selain itu, juga tidak terlepas andil dari beberapa SKPD yang turut mendukung kegiatan seperti, Dinas kesehatan dan Dinas Pendidikan, Kabupaten Lingga. (SK-Pus)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.