ANAMBAS

Gathering dan Pengenalan Produk Pelumas Pertamina “BERBAGI DOORPRIZE”

×

Gathering dan Pengenalan Produk Pelumas Pertamina “BERBAGI DOORPRIZE”

Sebarkan artikel ini

ANAMBAS (SK) — Distributor PT. Pertamina Lubricants Kepulauan Riau berkerja sama dengan Sub Distributor Kepulauan Anambas, menyelenggarakan Gathering dan Pengenalan Produk Pelumas Pertamina. Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB, dan selanjutnya untuk kegiatan resminya di buka pada pukul 20.00 WIB, oleh Wan Muswardiansyah SE, Direktur CV. Tinica Siantan, sebagai Sub Distributor PT. Pertamina Lubricants Kepulauan Anambas, di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Tarempa, Kepulauan Anambas (11/04/2016).

Dalam sambutannya, Muswardiansyah, menyampaikan bahwa, pihaknya menyambut baik acara tersebut dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada konsumen, serta memberikan nilai tambah dan daya saing industri di Kabupaten Kepulauan Anambas secara menyeluruh.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Dilihat dari sisi pendistribusian produk Pertamina, khususnya pelumas/oli dan elpiji di Kabupaten Kepulauan Anambas ini, kami berkomitmen untuk menyediakan pasokan untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran dalam bisnis anda,” ujar Muswardiansyah dalam pidatonya, dihadapan para undangan yang terdiri dari pelaku usaha dan masyarakat umum di acara tersebut.

Dia menambahkan, kelancaran suatu usaha yang akan dilaksanakan oleh pelaku usaha di Kabupaten Kepulauan Anambas in,i tentunya didukung dengan fasilitas sarana dan prasarana yang memadai, sehingga bisa menunjang program yang di jalankan oleh pelaku usaha itu sendiri.

“Berhasil atau tidaknya suatu usaha, ini juga tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah dari segi infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga kami mampu menjangkau ke daerah pulau-pulau yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” tambahnya.

BACA JUGA :  Lowongan Kerja PT Kilang Pertamina Internasional

Sementara, Sales Executive General PT. Pertamina Lubricant Wilayah Kepulauan Riau, Arief Wibowo, memaparkan seluk beluk Pelumas yang diproduksi oleh PT. Pertamina Lubricant, mulai dari awal proses pembuatan sampai pemasaran ke konsumen.

Khusus untuk Provinsi Riau dan Kepulauan Riau kata Arif, PT. Pertamina Lubricant membuat pelumas yang hanya diperuntukkan penggunaanya untuk kedua Provinsi tersebut.

“Untuk Riau dan Kepulauan Riau, Pertamina membuat formula khusus dengan memproduksi pelumas Enduro Super Outboard yang dipergunakan untuk mesin laut (speedboat),” jelas Arief.

BACA JUGA :  Lowongan Kerja PT Pertamina Lubricants

Selain melaksanakan Gatering dan pengenalan produk oli Pertamina, pihak Penyelenggara juga membagikan Doorprize buat para peserta yang ikut dan membeli oli pertamina, untuk satu mendapatkan satu kupon, peserta diwajibkan membeli oli minimal 500 ribu rupiah. Sedangkan untuk hadiahnya terdiri dari beberapa buah Power bank, 2 buah DVD, 1 buah HP, 2 buah Kipas Angin, dan 1 buah Televisi sebagai hadiah utama.

Arief berharap, kepada para undangan yang hadir agar ikut membantu menginformasikan kepada masyarakat Kepulauan Anambas, agar menggunakan pelumas yang diproduksi oleh PT. Pertamina Lubricant ini.

“Marilah kita bersama-sama mencintai produk dalam Negeri,” tutup Arief. (SK-BAS)

Pertamina Berbagi Doorprize

 Gathering dan Pengenalan Produk Pelumas Pertamina di Tarempa