BINTANDAERAH

Hafizha Roby Bangga, Kader PKK Bintan Terima Pin Emas dari Ibu Negara

×

Hafizha Roby Bangga, Kader PKK Bintan Terima Pin Emas dari Ibu Negara

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Roby bersama Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, bersama Napsiah penerima Pin Emas dari Ibu Negara. (Foto : Ist)

SOLO – Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 menjadi momen yang penuh kesan dan kebanggaan bagi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Roby. Salah satu kadernya, Napsiah, dianugerahi penghargaan Adhi Bhakti Utama berupa Pin Emas sebagai tanda jasa atas pengabdiannya lebih dari 25 tahun bersama PKK.

Pin Emas tersebut diserahkan langsung oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada Malam Puncak HKG ke-52 di Taman Balekambang, Kota Solo, Kamis (16/5/2024) malam. Wajah berseri Napsiah terpancar saat menuruni panggung kehormatan yang kemudian disambut langsung oleh Ketua TP PKK Bintan, didampingi Ketua DWP Bintan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Alhamdulillah, selamat untuk Bu Napsiah tentunya ya. Ini penghargaan untuk semua dedikasi dan kontribusi yang diberikan bersama PKK. Ini jadi sebuah kebanggaan dan jadi penyemangat bagi kader-kader yang lain,” kata Hafizha sesaat setelah kegiatan berakhir.

Napsiah sendiri mengucapkan syukur, bahwa pengabdiannya selama ini dihargai dengan penghargaan kehormatan. Dirinya diberikan Pin Emas bersama beberapa kader PKK dari provinsi lainnya se-Indonesia yang masa pengabdiannya cukup lama.

“Syukur Alhamdulillah, tidak pernah menyangka sebelumnya. Ini kebanggaan buat saya pribadi, kebanggaan juga buat rekan-rekan yang lain,” ujarnya.

Ketua TP PKK Bintan menyebutkan penghargaan tersebut menjadi salah satu bukti bahwa PKK Bintan sejatinya terus eksis dari masa ke masa dan akan terus jaya ke depannya.

“Meskipun ada pasang surutnya pasti ya. Tapi ini lah salah satu bukti kader PKK Bintan begitu cinta dan eksis menunjukkan keberadaan PKK di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Rangkaian HKG PKK ke-52 telah dimulai sejak 14 Mei lalu, diawali dengan rangkaian perlombaan Jambore Nasional PKK dan ditutup dengan Malam Puncak yang diisi oleh artis Ibu Kota Lyodra dan King Nasar. ***

(MU)