IWO Lingga Gelar Olahraga Futsal Bersama

oleh
Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga menggelar olahraga Futsal bersama. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Lingga — Demi menjaga agar kondisi tubuh tetap bugar dan sehat, sejumlah Wartawan yang tergabung di dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga menggelar olahraga Futsal bersama.

Salah seorang pemain dari media online Lingga Terkini, Wandy, mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar untuk menjaga kondisi tubuh agar senantiasa fit dan sehat disaat melakukan liputan di lapangan setiap harinya.

“Ini bagus, untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat, fit dan prima, terutama disaat kita melakukan liputan di lapangan nanti,” kata Wandy, Jumat, (12/11/2021), malam.

Selain menjaga kebugaran, lanjut Wandy, olahraga ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama insan pers di Kabupaten Lingga.

BACA JUGA :  Pertandingan Trofeo Futsal Oleh Williem Tan's Group "ASYiiiiK"

“Yang jelas, selain menjaga kondisi tetap bugar, olahraga ini juga bertujuan mempererat tali persaudaraan, persahabatan antar sesama insan pers,” ungkap Wandy.

Di tempat yang sama, Wartawan Batam TV, Ade Bakong, menambahkan, tujuan dari olahraga Futsalini menjadi alasan dirinya agar mampu mengekspresikan jiwa dan bakat akan sepak bola.

“Ya, walaupun kita tidak begitu pandai bermain Futsal, tapi setidaknya bakat terpendam saya terhadap sepak bola bisa tersalurkan disini,” tambah Ade Bakong.

Kemudian, sebagai pembina dalam kegiatan olahraga ini, dan juga Ketua IWO Lingga, Mardian, mengungkapkan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin bagi teman-teman yang tergabung di dalam organisasi IWO Lingga.

“Insya Allah, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin kita setiap minggunya, agar kondisi anggota IWO tetap bugar dalam melakukan liputan-liputan di lapangan, apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia ini,” jelas Atak, sapaan akrab Mardian.

BACA JUGA :  IWO Kabupaten Lingga "RESMI TERBENTUK"

Atak juga mengatakan, kedepannya, jika memungkinkan IWO Lingga juga akan segera mengadakan Turnamen Futsal antar instansi dan organisasi, guna mempererat tali silaturahmi.

“Kedepannya, jika memungkinkan, kita akan mengadakan Turnamen Futsal antar organisasi kewartawanan, bahkan mungkin juga instansi pemerintahan kita undang juga,” tutup Atak. (Rid)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.