Jika Partai Perintahkan, Khazalik Siap Maju di Pilkada Bintan

oleh
Drs Khazalik. (Foto : Net)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Jika Partai Perintahkan, Khazalik Siap Maju di Pilkada Bintan

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Mantan Wakil Bupati Bintan periode 2009-2014, Khazalik, memberi sinyal bakal maju sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Bintan periode 2020-2025.

Sinyal ini diberikan tokoh yang ditetapkan sebagai Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem untuk DPRD Provinsi Kepri daerah pemilihan Bintan-Lingga ini, ketika sijorikepri.com mewawancarainya, Jumat, (26/7/2019), malam.

”Kita lihat saja nanti. Kan, masih lama,” kata Khazalik.

Sebagai pekerja partai, Khazalik menambahkan, pihaknya siap jika partainya memerintahkan maju. Namun, arahan itu hingga kini belum ada, mengingat waktu dan tahapan Pilkada Bintan, belum dimulai.

BACA JUGA  Pilkada Bintan Jadi Sorotan Pemuda

”Saya ini pekerja partai. Jika partai memerintahkan maju, saya siap. Tapi, perintah itu hingga kini belum ada, karena tahapan Pilkada belum dimulai,” katanya.

Sementara itu, hasil penelusuran di lapangan, nama Khazalik, banyak diharapkan warga Bintan kembali bertarung di Pilkada serentak tahun 2020. Warga menilai, kiprahnya tidak diragukan lagi.

Sebelum menjadi wakil Bupati pada zamannya Ansar Ahmad, Khazalik diketahui lama menjabat berokrat dan beberapa jabatan eselon II di pemerintahan Kabupaten Bintan pernah ia jabat.

Dan, Khazalik merupakan salah satu calon dalam perebutan kursi Kepemimpinan Kepala Daerah Kabupaten Bintan, tahun 2014 lalu, dan kalah dengan Apri Sujadi yang berpasangan dengan Dalmasry Syam.

Bahkan Ansar Ahmad pun pada saat pencalonannya kedua kali meminta pria lulusan terbaik di Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN), mendampinginya sebagai calon Wakil Bupati Bintan tahun 2009 silam. Dan, terpilih sebagai pasangan kepala daerah Bintan.

Khazalik membuktikan dengan mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Kepulauan Riau lewat pesta demokrasi tanggal 17 April 2019 lalu, yang maju dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Bintan-Lingga.

BACA JUGA  Apri Sujadi Bakal Duel Dengan Dua Mantan Ketua DPRD

Beliau terbukti mampu merebut salah satu Kursi di DPRD Provinsi Kepulauan Riau, padahal beliau bisa dikatakan pemain baru. Banyak masyarakat Bintan, yang menginginkan beliau untuk maju pada Pemilihan Bupati Bintan dan berharap dapat memimpin Bintan kedepannya. (Wak Tar)

No More Posts Available.

No more pages to load.