,

Juramadi Esram Pimpin Rapat Persiapan STQ ke IX Provinsi Kepri

oleh
Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Kepri (Asisten 1 Kepri), Juramadi Esram, memimpin rapat persiapan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke IX Tingkat Provinsi Kepri tahun 2021. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Kepri (Asisten 1 Kepri), DR HM Juramadi Esram SH MH MT, memimpin rapat persiapan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke IX Tingkat Provinsi Kepri tahun 2021, di ruang rapat Sekda Kepri, lantai 3 Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Selasa, (27/04/2021).

Rapat dihadiri Staf Ahli Bidang Sosial, Kesra dan Pengembangan SDM, Mahadi Rahman SQ, serta Kepala OPD atau mewakili yang terlibat sukseskan STQ IX.

STQ IX Provinsi Kepri tahun 2021 rencananya akan diadakan pada Bulan Juli di Kota Tanjung Pinang ibukota Provinsi Kepulauan Riau, lokasi tepatnya di Gedung Daerah dan sekitarnya.

“Mari kita doakan semoga pelaksanaan berjalan lancar, tidak ada kendala yang berarti,” kata mantan Pjs Bupati Lingga pada media ini.

Kendati demikian, pihak Pemprov Kepri jauh-jauh hari mengadakan rapat persiapan awal untuk melihat sejauh mana tugas dan persiapan dari OPD-OPD yang terlibat. Dan nanti masih akan ada rapat lanjutan jelang hari pelaksanaan.

BACA JUGA  Wakili Gubernur Kepri, Juramadi Bahas Nasib RUU Kepulauan di DPD RI

STQ IX Tingkat Provinsi Kepri dapat diadakan setelah seluruh Kabupaten/Kota mengadakan acara serupa dan hasil seleksi di Kabupaten/Kota para pemenangnya akan mewakili Kabupaten/Kota yang bersangkutan. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.