,

Kalapas Khusus Wanita dan Anak Kunjungi Mapolresta Barelang

oleh
Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, Kabagops Polresta Barelang, Kompol Lulik Febyantara, dan Kasat Tahti Polresta Barelang, menerima kunjungan Kalapas Khusus Wanita dan Anak, Ike Rahmawati, beserta Staff. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Kalapas Khusus Wanita dan Anak (Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Batam), Ike Rahmawati, beserta Staff, melakukan kunjungan ke Mapolresta Barelang, Senin, (18/01/2021), sekira pukul 13.00 WIB.

Kunjungan tersebut disambut oleh Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, beserta Kabagops Polresta Barelang, Kompol Lulik Febyantara, dan Kasat Tahti Polresta Barelang.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIB Batam dengan Polresta Barelang terkait Harkamtibmas.

Kapolres Barelang mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Batam, Ike Rahmawati, berserta staff yang telah mengunjungi dan bersilaturrahmi. Selama ini, pihaknya sudah menggerakkan personilnya dalam rangka Harkamtibmas melalui patroli ke sejumlah obyek vital, salah satunya Lapas Kelas IIB Batam.

BACA JUGA  Polda Kepri Cek Kesehatan Personil Pengamanan Pemilu

“Patroli sering kami gelar dan juga dilakukan sambang di Lapas Perempuan Kelas IIB Batam. Tujuannya untuk mengecek dan mengetahui perkembangan terkini dari situasi di lingkungan Lapas,” kata Kombes Pol Yos Guntur

Kesubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia, menambahkan, kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk silaturrahmi dan koordinasi diantara dua lembaga untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat penghuni Rutan.

“Dan juga memantau, serta memastikan keamanan dan kenyamanan para penghuni tahanan, serta narapidana,” tambah AKP Betty Novia. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.