Scroll untuk baca artikel
KEPRITANJUNG PINANG

Ketua BM Kosgoro 1957 Tertarik Maju Kandidat Ketua KNPI Kepri

×

Ketua BM Kosgoro 1957 Tertarik Maju Kandidat Ketua KNPI Kepri

Sebarkan artikel ini
Ketua Barisan Muda (BM) Kosgoro 1957, Provinsi Kepri, Jufri Helmi ST. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Ketua Barisan Muda (BM) Kosgoro 1957, Provinsi Kepri, Jufri Helmi ST, tertarik maju sebagai Bakal Calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepri, periode 2020-2024.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Beberapa alasan ketertarikan maju, pria bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) ini, mengatakan, sudah saatnya kaum milenial tampil kedepan panggung. Bukan mejadi penonton.

BACA JUGA :  KNPI Kepri Gelar Giat Donor Darah “PEMUDA BERDERMA”

”Kita sebagai kaum muda harus siap tampil di masyarakat. Kaum milenial bisa menjadi starter memajukan daerah. Tahap awal, KNPI wadahnya. Kita siap tampil sebagai kontestan,” katanya, Selasa, (25/2/2020).

Keinginan maju sebagai kontestan, telah mendapat restu beberapa organisasi sayap KNPI. Salah satu Barisan Muda Kosgoro 1957 Provinsi Kepri.

BACA JUGA :  Bintan Targetkan 3 Besar “DI AJANG POPDA dan PORPROV 2018”

”Saya mohon izin, dan dukungan teman-teman. Bersama-sama kita jadikan KNPI Kepri menjadi organisasi yang dilatarbelakangi pemuda handal dan profesional,” kata Jufri Helmi.

Saat ini, katanya, KNPI tidak ada lagi versi-versian. Hanya ada satu DPP KNPI, yakni yang diketuai Haris Pratama. Keputusan ini terbitnya putusan dari Kemenkumham.

BACA JUGA :  Gubernur dan Walikota Tanjungpinang Hadiri Perayaan Tahun Baru Imlek 2570/2019

KNPI, lanjutnya, siap menjadi mitra pemerintah. Ketika pemerintah ada masalah, Omas Kepemudaan KNPI harus hadir untuk membantu mencari solusi.

“Saya bertekad akan merangkul kembali pemuda. Sehingga pemuda Kepri bisa tampil kedepan membangun daerah,” pungkasnya. (Wak Rans)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status