, , ,

Lagu “Apa Salahku” Irma Darmawangsa Goyang Tanjung Uban

oleh
Lagu “Apa Salahku” Irma Darmawangsa Goyang Tanjung Uban 1
Artis ibukota, Irma Darmawangsa, memukau ribuan warga yang memadati halaman Gedung Nasional, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara. (Foto : Patar Sianipar)
Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Lagu “Apa Salahku” Irma Darmawangsa Goyang Tanjung Uban
– Jalan Santai HKTI Kepri.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Tiga artis ibukota, Irma Darmawangsa, Fahmi Bo, dan Fairliy Watimena, tampil memukau di hadapan ribuan warga yang memadati halaman Gedung Nasional, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Minggu, (9/2/2020) pagi.

Mereka membawakan tembang lawas masing-masing. Irma Darmawangsa, yang pertama tampil. Wanita seksi ini membawakan lagu anyernya, yakni Apa Salahku, dan Manis Kayak Cendol Dawet. Warga pun bergoyang, mengikuti irama yang dimainkan.

Penyanyi Fahmi Bo, dan Fairliy Watimena tidak mau kalah. Dua penyanyi ini juga membuat warga bergoyang. Mereka larut dengan untaian lagu yang dibawakan.

Kehadiran tiga penyanyi ibukota ini, dalam rangka memeriahkan Jalan Santai Himpunan Kelompok Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepulauan Riau, Minggu, (9/2/2020) pagi. Kegiatan mengambil star di Halaman Gedung Nasional, Tanjung Uban ini diikuti ribuan warga.

Kegiatan ini dihadiri Ketua HKTI Kepri, Alias Wello, Plt Gubernur Kepri diwakili Asisten ll Bidang Ekonomi Sekretariat Daerah, Syamsul Bahrum, Kadis Perhubungan Provinsi Kepri, Jamhur Ismail, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua HKTI Provinsi Kepri, Alias Wello, mengatakan, hingga kini, banyak warga beralih menjadi petani. Beberapa alasan ketertarikan ini adalah peluang pemasukan ekonomi rumah tangga sangat besar.

”Keberadaan lahan pun sangat mendukung. Kuntur tanah di wilayah Kepri sangat bagus. Cocok untuk budi daya aneka jenis bibit tanaman,” kata Alias Wello, yang juga saat ini menjabat Bupati Lingga tersebut.

Alias Wello memberi apresiasi antusias masyarakat Tanjung Uban yang hadir di kegiatan ini. “Antusias masyarakat Tanjung Uban sekitarnya luar biasa,” ujarnya.

Kegiatan serupa akan dilaksanakan di Kijang, Bintan Timur, Minggu, (16/2/2020). Jika tidak ada aral melintang, kegiatan akan dihadiri Ketua umum HKTI, Jend. TNI (Purn) Dr. Moeldoko.

Sebelumnya, Wakil Ketua HKTI Kepri, sekaligus Ketua Panitia, Erwan, mengatakan, selain dari HKTI, kegiatan jalan santai ini juga diikuti lintas organisasi, dan lapisan masyarakat luas. Ribuan peserta ikut ambil bagian. Panitia menyediakan banyak hadiah Door Prize.

“Kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di Kijang, Kecamatan Bintan Timur. Kita berharap warga mengikutinya,” ujarnya. (Wak Tar)

Lagu “Apa Salahku” Irma Darmawangsa Goyang Tanjung Uban 2
Ketua HKTI Provinsi Kepri, Alias Wello, bersilaturahmi bersama warga Bintan di Tanjung Uban. (Foto : Patar Sianipar)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner