, ,

Malam Ini Pembukaan MTQ “TINGKAT KECAMATAN MERAL BARAT”

oleh
Malam Ini Pembukaan MTQ “TINGKAT KECAMATAN MERAL BARAT” 1
Camat Meral Barat, Monalisa SH, melepas Pawai Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Meral Barat. (Foto : Rahmad Kurniawan)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

KARIMUN (SK) — Pelaksanaan Pawai Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun berlangsung Meriah. Acara Pawai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Meral Barat, yang dilaksanakan di Desa Pangke, Kamis, (02/02/2017), sore.

Camat Meral Barat, Monalisa SH, dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi para peserta pawai yang memeriahkan acara ini. Sebab, ratusan peserta (Khafilah, Red) dari Kelurahan dan Desa di Meral Barat akan mensyiarkan bacaan Al Qur’an di ajang MTQ Meral Barat nantinya. Menurutnya, Kecamatan Meral Barat merupakan Kecamatan Pertama di Kabupaten Karimun yang melaksanakan MTQ Se-Tingkat Kecamatan.

“Saya sangat bangga sekali, sebab di Kecamatan Meral Barat banyak yang berlomba-lomba mensyiarkan Al Qur’an. Banyak khafilah berasal dari Kelurahan dan Desa berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk tampil diajang yang cukup bergengsi ini,” kata Monalisa.

Monalisa juga mengatakan, bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menyukses kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Meral Barat ini. Sebab, bulan depan Meral Barat akan menjadi Tuan Rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Karimun.

“Meral Barat harus berusaha semaksimal mungkin dan menyukseskan kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan ini. Sebab, Meral Barat harus siap sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten Karimun,” harapnya.

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan ini akan diikuti peserta berasal dari Kelurahan Darussalam, Kelurahan Pasir Panjang, Desa Pangke dan Desa Pangke Barat, yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (Malam Ini,Red) tanggal 03 Febuari 2017, dan akan dibuka secara resmi oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq. (SK-RK/C)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner