, ,

Mantan Kadishubkominfo Lingga “TOLAK JADI CAMAT”

oleh
Mantan Kadishubkominfo Lingga "TOLAK JADI CAMAT" 1
Bupati Lingga, H. Alias Wello, malantik 8 orang pejabat Lingga, di Istana Damnah, Daik, Lingga. (Foto : Puspandito)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Pelantikan eselon II dan III hari ini di replika Istana Damnah oleh Bupati Lingga, H. Alias Wello, memang tidak dihadiri semua. Masih ada beberapa diantaranya yang tidak hadir, salah satunya mantan Pelaksana tugas (Plt) kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Lingga, yang akan dilantik menjadi camat Lingga utara. Padahal, menurut salah satu sumber di kantornya menuturkan, saat acara pelantikan tersebut, Hendri Efrizal sedang berada di kantornya.

“Saat pelantikan tersebut, Bapak ada di Kantor. Tadi pagi ia (Hendri Efrizal-red) di kantor, kurang tahu kalau dilantik jadi camat,” ungkap salah satu staf di kantornya, kepada media, namun namanya enggan dipublikasikan.

Dari informasi yang beredar dan diterima awak media, mantan Plt. Kadishub tersebut, menolak jabatan barunya. Sehingga, dirinya tidak menghadiri pelantikan dirinya tersebut.

Dengan kejadian ini, Staf Khusus Bupati Lingga, Bidang Hukum dan Pemerintahan Kabupaten Lingga, Rudi Purwonugroho SH, menyampaikan, seharusnya bagi seorang Aparatur Sipil Negara yang telah mengabdikan dirinya ke Negara, maka harus siap ditempatkan dimanapun. Namun, atas kejadian ini, Bupati harus mengambil tindakan terhadap pegawai yang ditunjuk tersebut.

“Karena dirinya tidak mau dilantik, seharusnya diganti yang baru,” terangnya.

Saat dihubungi awak media, Hendri Efrizal, belum menjawab pertanyaan wartawan terkait hal ini. Diketahui posisi, Hendri efrizal, saat ini diisi oleh mantan Wakil Bupati Lingga, Drs. Abu Hasim MM, dan Hendri Efrizal sendiri dimutasi untuk menempati posisi baru, menjadi Camat Lingga Utara. (SK-Pus)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner