Maret ini SK CPNS Akan Diserahkan

oleh

BINTAN (SK) — Akhir bulan Maret ini, Surat Ketetapan (SK) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus menjadi PNS akan diserahkan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bintan, Irma Annisa saat ditemui usai menghadiri wisuda mahasiswa STP Sahid Bintan di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (18/03/2015) pagi.

Dijelaskannya, SK CPNS sedang dalam proses pihak Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pusat, untuk Nomor Induk Pegawai (NIP) sudah siap.

“Kita masih tunggu SK-nya dari pusat, akhir Maret ini sudah bisa diserahkan lah,” sebutnya.

Lambatnya penyerahan SK CPNS ini, dikatakan Irma, karena banyaknya berkas yang harus disiapkan ditingkat pusat, sehingga harus menunda beberapa waktu untuk bisa segera diserahkan. Namun yang pasti, sebelum bulan April SK CPNS sudah bisa diserahkan kepada CPNS yang sudah dinyatakan lulus.

“Memang untuk di Provinsi dan Kota Tanjungpinang lebih dulu, Bintan memang agak sedikit lambat. Yang pasti pusat kemarin sudah janji akhir Maret ini SK-nya sudah bisa kita serahkan,” tutur Irma.

BACA JUGA  Ratusan CPNS Padati Kantor BKD Bintan

Sementara itu, sebanyak 137 CPNS yang sudah dinyatakan lulus tes CPNS beberapa waktu lalu, pada awal April para CPNS yang lulus PNS sudah dapat mulai bekerja di instansi yang mereka kehendaki pada saat melamar sebelumnya. (SK-DER)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.