Nama Dewi Ansar, Jamhur, Dalmasri dan Khazalik Mencuat

oleh
Calon Bupati Bintan. (Foto : Net)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Nama Dewi Ansar, Jamhur, Dalmasri dan Khazalik Mencuat
-Jelang Pilbup Bintan 2020.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Bintan Tahun 2020, mulai hangat diperbincangkan warga. Meski pembicaraan masih sebatas kedai kopi mau pun pertemuan tidak resmi lainnya, namun beberapa nama mulai mencuat dan siap melawan calon petahana Apri Sujadi, yang berkemungkinan kembali nyalon.

Beberapa nama yang santer dan digadang-gadangkan akan maju, adalah Dra Dewi Kumalasari MPd (Dewi Ansar), Drs H Jamhur Ismail MM, Drs Dalmasri Syam MM dan Drs Khazalik. Empat nama ini, akan siap melawan calon petahana Apri Sujadi.

BACA JUGA  Zakirman, Siap Maju Untuk Bupati Bintan

Beberapa warga yang sempat diwawancara sijorikepri.com, mengaku menyambut baik jika tokoh ini tampil sebagai kontestan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bintan 2020. Karena, mereka merupakan tokoh terbaik yang dimiliki Kabupaten Bintan saat ini.

”Semua warga Bintan pasti mengetahui nama Bu Dewi Ansar. Beliau tidak pernah tersangkut masalah hukum. Ia juga berhasil membina warga, dibuktikan raihan suara di Pileg lalu, dan kembali dipercaya warga menjadi wakil rakyat Bintan,” kata Yayat, warga Gesek, Kabupaten Bintan.

Begitu pula dengan nama Drs H Jamhur Ismail MM, Drs Dalmasri Syam MM dan Drs Khazalik. Prestasinya dalam membangun negeri telah diakui.

”Pokoknya jika mereka maju, pasti banyak yang milih,” kata pria ini, diamini beberapa warga lainnya.

Terpisah, Hadi, warga Bintan Timur mengatakan, untuk sementara ini, jika dilihat dari hasil perolehan kursi di DPRD Bintan hasil Pemilihan Legislatif pada 17 April lalu, dua partai pemenang yakni Demokrat dan Golkar sudah dipastikan mencalonkan kandidatnya.

Dan Nasdem, sepertinya akan tampil di kancah pemilihan Bupati Bintan juga kedepannya, dengan berbekal perolehan empat kursi di DPRD Bintan, dan perlu mencari dukungan satu kursi lagi, agar dapat mengajukan calon Bupati.

BACA JUGA  Link Hitung Cepat Pilbup Bintan 2020

“Jika Nasdem mendapatkan dukungan, maka dipastikan ada tiga pasang Calon Bupati yang akan bertanding nantinya,” pungkasnya. (Wak Tar)

Bakal Calon Bupati Bintan :

  1. Dra Dewi Kumalasari MPd
  2. Drs Khazalik
  3. Drs H Jamhur Ismail, MM
  4. Drs Dalmasri Syam MM
  5. Apri Sujadi S.Sos

No More Posts Available.

No more pages to load.