Scroll untuk baca artikel
KEPRIOLAHRAGA

NAVI Jakarta “JUARA DRAGON BOAT RACE 2016”

×

NAVI Jakarta “JUARA DRAGON BOAT RACE 2016”

Sebarkan artikel ini
Tim Navi dari Jakarta, Juara Umum I Lomba Dragon Boat Race 2016. (Foto : Munsyi Bagus Utama)

TANJUNGPINANG (SK) — Final Dragon Boat Race, Festival Bahari Kepri (FBK) 2016 yang berakhir minggu (23/10/2016) di Sungai Carang, tidak satupun dari perwakilan Kepri yang muncul mengambil piala atau piagam, walaupun target yang utama adalah mempromosikan Bahari di Kepri.

Pada sesi final akhir dalam katagori paling bergengsi yaitu Dragon Boat Race beregu akhirnya Tim Navi DKI Jakarta berhasil menyentuh finis lebih dulu mendahului Tim Kabupaten Jambi, disusul Tim Batanghari Jambi dan terakhir Tim Kabupaten Siak.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Dari pantauan Sijori Kepri yang memperhatikan Tim Navi Jakarta, dari mulai babak penyisihan memang sudah nampak tanda-tanda Tim ini akan menjadi Juara, ya minimal 3 besar, karena melihat kekompakan serta postur tubuh mereka yang rata-rata atletis dan masih muda-muda.

BACA JUGA :  Noor Lizah Nurdin "NOBAR FILM KARTINI"

Saat bincang bincang dengan Tim Navi Jakarta, kala istirahat babak penyisihan salah satu personil yang bernama Edi mengatakan, bahwa mereka sudah sering mengikuti beberapa even lomba, namun di TanjungPinang yang lebih ramai penontonnya.

BACA JUGA :  Lis : Penegakan Hukum Itu “BERASASKAN KEADILAN”

“Kami pernah juga ikut lomba Festival Bahari di Kalimantan, Palembang, hanya di Bangka saja yang nggak ikut. Tapi di Tanjungpinang ini yang paling rame penontonya mas,” kata Edi kepada Sijori Kepri, Jumat (21/10/2016).

BACA JUGA :  1700 Atlit Lokal dan Manca Negara “IKUTI LOMBA LARI 10 KM”

Selain mendapatkan Piala, Tim Drogon Boat Jakarta juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 50.000.000,- dan dua penghargaan lain, yaitu kayak perorangan. (SK-MU/C)

Walikota Tanjung Lis Darmansyah dan Tim Navi dari Jakarta Juara Umum I Lomba Dragon Boat Race 2016

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status