Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BREAKING NEWSPOLITIKTANJUNG PINANG

Patisipasi Pemilih di Tanjung Pinang Capai 70%, Pj Hasan Apresiasi RT, RW, Lurah dan Seluruh Penyelenggara Pemilu 2024

×

Patisipasi Pemilih di Tanjung Pinang Capai 70%, Pj Hasan Apresiasi RT, RW, Lurah dan Seluruh Penyelenggara Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Tanjung Pinang, Hasan, beserta perangkat daerahnya melakukan peninjauan ke beberapa lokasi TPS di Kota Tanjung Pinang. (Foto : Prokopim)

TANJUNG PINANG — Setelah menggunakan hak pilihnya, Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjung Pinang, Hasan, beserta perangkat daerahnya melakukan peninjauan ke beberapa lokasi TPS pada Rabu, 14 Februari 2024.

Dalam sesi peninjauan tersebut, Hasan memberikan apresiasi kepada RT, RW, Lurah, dan seluruh penyelenggara Pemilu 2024 atas tingkat partisipasi pemilih yang mencapai 70%.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

“Partisipasi tinggi ini berkat sosialisasi yang dilakukan oleh RT, RW, Kelurahan, dan Kecamatan yang secara penuh mendukung KPU dalam pelaksanaan pesta demokrasi. Kami dari Pemko Tanjung Pinang mengapresiasi dan berterima kasih atas partisipasi masyarakat dalam mensukseskan pesta demokrasi,” ujar Hasan.

BACA JUGA :  Amankan Perairan Kepri, TNI AU Kerahkan 2 Pesawat Tempur dan Helikopter Super Puma

Lebih lanjut, Hasan menegaskan bahwa semakin tinggi partisipasi masyarakat, semakin baik tingkat demokrasi di wilayah tersebut.

“Partisipasi dalam pemilihan ini menunjukkan tingkat pendidikan politik yang baik. Masyarakat menunjukkan kepedulian dan tidak bersikap apatis. Dengan berpartisipasi dalam pemilihan, kita ikut menentukan masa depan negara dan daerah kita,” tambahnya.

BACA JUGA :  Gubernur Ansar Ahmad Serahkan Bantuan Beras Tahap 2 di Kelurahan Air Raja dan Pinang Kencana, Total Penerima 7.280 KPM di Tanjung Pinang

Hasan juga memberikan apresiasi terhadap kinerja KPPS dan masyarakat yang telah memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar.

“Alhamdulillah, di semua TPS yang kami kunjungi, proses berjalan lancar tanpa hambatan. Kami berharap seluruh masyarakat dapat terlibat dalam pemantauan dan pengawasan, serta menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing hingga proses penghitungan suara dan pengumuman hasilnya,” tutupnya.

BACA JUGA :  Dicky, Pengacara Handal Asal Banten, Siap "Ikrarkan Diri" di Pemilu 2024 Untuk Kemajuan Tanjung Pinang

Hasan dan tim peninjauan juga meliputi TPS 23 dan 24 di Perumahan Hang Tuah Permai, serta TPS 71, 72, dan 73 di Ganet. ***

(Red)