PAUD Pelita Insani Wisuda Anak Didik

oleh
Kepala Sekolah PAUD Pelita Insani, Devi Yanti Nur SP, bersama guru dan anak didik. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pelita Insani, Jalan Harmoko, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, wisuda belasan anak didik, Sabtu, (27/6/2020).

Kegiatan dihadiri pemuka masyarakat dan orang tua siswa ini, berlangsung meriah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

”Selamat jalan, dan saat di bangku Sekolah Dasar, jangan bikin malu lulusan PAUD Pelita Insani,” ujar Pembina sekaligus Kepala Sekolah PAUD Pelita Insani, Devi Yanti Nur SP, memberi pesan pada anak yang diwisuda.

Pelepasan tahun 2020 ini, merupakan tahun keempat. Empat tahun beroperasi, telah meluluskan hampir seratus anak. Mereka diterima di Sekolah Dasar pilihan masing-masing.

”Informasi yang kami terima dari orang tua, banyak lulusan Pelita Insani, yang berprestasi di bangku sekolah dasar. Ada yang juara satu, juara dua, juara tiga, dan ada pula berprestasi di bidang lainnya,” kata Devi.

Tidak lupa, wanita ini mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama para guru, yang selama ini tidak pernah bosan memberikan pengajaran kepada siswa.

”Terima kasih saya ucapkan pada para guru Pelita Insani,” katanya.

Tahun Ajaran 2020, PAUD Pelita Insani, kembali menerima pendaftaran siswa baru. Pendaftaran telah mulai dibuka, dan jumlah siswa yang diterima terbatas.

”Yang ingin mendaftarkan anaknya di PAUD Pelita Insani, sudah bisa dilakukan. Bisa menghubungi panitia di nomor handphone 0852 6313 3672,” katanya. (R Rich)

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]