banner 740x400

banner 740x400

Pemkab Bintan Gelar Pelatihan Kompetensi Gratis

Pemkab Bintan Gelar Pelatihan Kompetensi Gratis
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bintan, Indra Hidayat. (Foto : Patar Sianipar)


Pemkab Bintan Gelar Pelatihan Kompetensi Gratis
– Lulusan Akan Dicarikan Kerja.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Mengawali Tahun 2020, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bintan membuka Pelatihan Berbasis Kompetensi secara gratis bagi masyarakat pra kerja.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bintan, Indra Hidayat, mengatakan, untuk informasi lebih detail, calon peserta pelatihan dapat menanyakan kepada pegawai Disnaker Bintan, pada Bidang pelatihan, penempatan dan informasi pasar kerja, dengan menghubungi HP/WA, Evi 0812-7720-7060, atau Rizal, 0812-7793-654.

Seluruh peserta pelatihan akan dipekerjakan di perusahaan yang ada di Bintan, dan tidak tertutup kemungkinan dapat bekerja di Luar Negeri jika memang ada permintaan dan lowongan.

“Kita akan mengadakan beberapa Program Pelatihan Berbasis Kompetensi,” ujarnya, Rabu, (15/1/2020).

Kelas pelatihan menyajikan Garment Apparel, Las, Listrik, Teknik Manufaktur, Otomotif, Refrigeration, Teknik Elektronika, Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK), Pariwisata Bidang Perhotelan, Bangunan, Pariwisata, Fashion Technology, Bisnis Manajemen, dan Teknisi Scafolding.

“Bagi masyarakat ,Kabupaten Bintan, yang berminat mengikuti pelatihan ini, dapat mempersiapkan persyaratannya dan mengantarkannya paling lambat tanggal 08 Februari 2020,” jelasnya.

Persyaratan yang wajib dipersiapkan adalah Mengisi Formulir, Kartu BPJS yang masih aktif, Foto Copy KTP Kabupaten Bintan, Foto Copy Ijazah terakhir, Foto Copy Kartu Keluarga, Pas Photo Ukuran 3×4 latar belakang Merah dan Map warna biru.

“Seluruh persyaratan di antar langsung ke Kantor Disnaker Bintan, setiap hari kerja mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB,” pungkasnya. (Wak Tar)

Click to rate this post!

[Total: 1 Average: 5]

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan