KEPRITANJUNG PINANGWISATA BUDAYA

Pemko Tanjungpinang “DUKUNG FESTIVAL SEI CARANG”

×

Pemko Tanjungpinang “DUKUNG FESTIVAL SEI CARANG”

Sebarkan artikel ini
Maswito, Kasi Promosi Wisata Dinas Pariwisata Kota Tanjungpinang. (Foto : Facebook)

– Festival Bahari Kepri (FBK) 2016.

TANJUNGPINANG (SK) — Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul mendukung penuh pelaksanaan Festival Sei Carang, yang digagas oleh Batam Pos Group yang akan dilaksanakan sampena Festival Bahari Kepri (FBK) 2016 yang merupakan rangkain dari Sail Selat Karimata.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kasi Promisi Wisata Disparbud Kota Tanjungpinang, Maswito, usai menghadap Wakil Wali Kota Tanjungpinang, kemarin.

Menurut Maswito, dirinya melaporkan kegiatan yang dilaksanakan Batam Pos dalam acara Festival Sei Carang, yakni Festival Marching Band di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Festival Gurindam 12, Festival Kuliner, Fashion Show Busana Melayu. Festival ini akan dilaksanakan pada 25 Okotber 2016 mendatang.

BACA JUGA :  Ini Point Penting “LOMBA DRONE FOTO dan VIDEO FBK 2016”

Soal keinginan Batam Pos Group menyerahkan kegiatan ini ke Pemko Tanjungpinang, Wakil Walikota Tanjungpinang kata Maswito mengatakan, jika itu keinginan Batam Pos, kita (Pemko, red) siap.

“Soal teknis nanti kita bicarakan bersama Batam Pos Grup,” kata Wakil Walikota, seperti disampaikan oleh Maswito. (SK-RM)

BACA JUGA :  Tahun 2020, Pemko Luncurkan 49 Event Pariwisata